Kamis, 28 April 2022

Toyota New Fortuner Memiliki Fitur Kamera Canggih Terbaru

Toyota New Fortuner berhasil tarik perhatian pengguna tanah air. Kali ini mereka memiliki beberapa fitur yang jamin sisi baru dan membuat pengguna lebih nyaman.

Awal tahun Toyota hadirkan beberapa seri yang berteknologi untuk penggunanya tanah air. Bukan hal baru namun tentu hal ini berhasil tarik perhatian.

Toyota New Fortuner Memiliki Fitur Terbaru

Pada kendaraan yang satu ini hadir fitur yang cukup menarik ditawarkan untuk para penggunanya. Pasalnya mereka hadirkan kamera dengan kemampuan berputar dengan 360 derajat.

Hal ini berarti bisa berputar dengan maksimal bukan? Menarik sekali untuk kita perhatikan dengan seksama dan menggunakanya.

Ketika berkendara akan membantu pengendara merasakan visibilitas dan nyaman. Apalagi ketika melalui jalan sempit dan sedang ingin melakukan parkir.

Keamanan pada fitur terbarunya ini menarik perhatian sekali. Sehingga akan sayang apabila kita lewatkan bagitu saja untuk menjadi kendaraan sehari-hari.

Spesifikasi Kamera

Fungsinya masih menjadi TSS atau Toyota Safety Sense namun focus pada kamera yang dihadirkan. Nah kali ini kita bisa merasakan adanya empat kamera yang terletak pada bagian sudut mobil tersebut. Mulai dari kanan, kiri dan depan, belakang bisa kita andalkan.

Selain itu kamera seperti ini akan membantu karena bisa melakukan cek pada blind spot, moving object detection, headway warning system dan lane departure warning.

Kita bisa akses menggunakan menu surround monitor yang akan memberikan tampilan secara visual. Ketika menghidupkan sein lampu kanan dan kiri kita bisa mendapatkan tangkapan pada bagian gambar dengan baik dengan kamera 360 derajatnya.

Toyota New Fortuner ini memberikan fitur keselamatan yang bisa kita andalkan. Maka dari itu jangan sampai melewatkannya begitu saja. Jadi jangan sampai Anda tidak pertimbangkan seri ini.

Whatsapp
Telepon