Rabu, 02 Mei 2018

NEW TOYOTA C-HR

Introducing Toyota All New CHR. Perpaduan Coupe dan SUV tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype mobil pada kelasnya. Hadir dengan desain, kenyamanan berkendara, dan fitur safety yang iconic, Toyota All New CHR. All New C-HR adalah perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. Didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.

HARGA & PILIHAN TIPE MOBIL:

Untuk Harga Terbaru Mobil Toyota Bulan ini dan Daftar harga lebih lengkap dapat anda lihat pada halaman DAFTAR HARGA MOBIL TOYOTA JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA. Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan Informasi Potongan Harga terbaru  anda dapat menghubungi saya, pada kontak berikut:

IBHE - Marketing Execuvive
0856-28-333-01
0856-28-333-01

Untuk Promo Terbaru Minggu ini, dapat anda lihat pada Link Berikut:


Aplikasi Nasmoco Toyota Jogja Playstore

Apabila anda masih ragu dalam menentukan pilihan mobil yang sesuai untuk anda, anda dapat melakukan test drive terlebih dahulu, silahkan isi formulir untuk pendaftaran test drive pada halaman: Formulir Test Drive Nasmoco Toyota Jogja. 
Anda dapat melakukan pembayaran secara Kredit maupun tunai. Bagi anda yang akan melakukan pembayaran secara kredit, kami berkerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan kredit mobil agar dapat memudahkan anda melakukan pembelian.
Untuk dapat mengetahui besaran angsuran yang sesuai dengan kondisi keuangan anda, silahkan melakukan pengisian formulir pada halaman Simulasi Angsuran Kredit Mobil Toyota Jogja.
Bagi anda yang belum mengetahui syarat-syarat administrasi kredit dapat dilihat pada halaman Syarat Administrasi Kredit Mobil Toyota.



VARIAN WARNA :

Warna pada gambar dan warna asli unit mobil dapat berbeda, karena kualitas gambar maupun kualitas layar. Untuk lebih jelasnya, silahkan datang ke Showroom kami, yang beralamat di:
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.
Atau silahkan lihat pada halaman Alamat Dealer Toyota Nasmoco Bantul untuk lebih detailnya.




FITUR:



Harga Toyota Calya , Harga Toyota Calya 2016 , Harga OTR Bantul Jogja Toyota Calya , Harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Oktober 2016 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan November 2016 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Desember 2016 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Januari 2017 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Februari 2017 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Maret 2017 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan April 2017 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Mei 2017 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Juni 2017 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Juli 2017 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan Agustus 2017 , harga Toyota Calya OTR Bantul Jogja Update Terbaru Bulan September 2017 , Harga Jual Toyota Calya , Harga Terbaru Toyota Calya , Harga Toyota Calya termurah , Spesifikasi Toyota Calya , Spesifikasi Lengkap Toyota Calya , Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Calya , Kelebihan dan Kekurangan Toyota Calya , Review dan Ulasan Toyota Calya , Pilihan Warna Toyota Calya , Perbandingan Toyota Calya , Fitur Detail Toyota Calya , Hasil Test Ride Toyota Calya , Promo Penjualan Toyota Calya , Harga Kredit Toyota Calya , Penjualan Nasmoco Bantul Jogja Toyota Calya , Tukar Tambah motor Toyota Calya, Harga Variasi Motor Toyota Calya, Sparepart Motor Toyota Calya, Harga Variasi Toyota Calya, Kredit Toyota Calya, Brosur Kredit Terbaru Toyota Calya, Angsuran Kredit Toyota Calya, Promo Terbaru Toyota Calya

Whatsapp
Telepon