Sabtu, 30 April 2022

Toyota New Agya Tawarkan Desain yang Lebih Sporty dan Interior Luas


 
Toyota New Agya merupakan hasil inovasi Toyota lainnya. Toyota Agya merupakan produk yang diproduksi pertama kalinya pada tahun 2012.

Seiring berjalannya waktu, Toyota mengeluarkan versi terbaru dari mobil ini. Versi terbaru Agya tentunya jauh lebih baik dari sebelumnya. Terdapat beragam fitur menarik yang ada di dalamnya.

Upgrade Toyota New Agya Terbaru

Perbedaan yang paling terlihat dari versi baru Toyota Agya ni adalah desainnya yang lebih modern sporty dan berkarakter. Memiliki predikat sebagai mobil tipe hatchback atau city car membuat Toyota menciptakan mesin yang paling tepat untuk New Agya.

Tipe Varian New Agya

Pada New Agya, terdapat beberapa tipe varian, yaitu mulai dari 1.0 G M/T, 1.0 G A/T, 1.2 G M/T, 1.2 G A/T, 1.2 G M/T TRD, hingga 1.2 G A/T TRD.
Toyota Agya dengan tipe 1.000 cc menggunakan tipe mesin DOHC 4 silinder garis dengan teknologi Dual VVT-i KR dan daya maksimumny a67 ps/6.000 RM. BErbeda dengan tipe 1.200 cc DOHC 4 silinder segaris hadir dengan teknologi yang sama namun memiliki tenaga maksimum 88 ps/6.000 RPM.
Dengan begitu, kekuatan dua tipe mesin New Agya tersebut sudah sangat cukup untuk mendukung mobilitas Anda di tengah kota.

Desain Interior New Agya Lebih Luas

Jika desain eksterior ini tampak lebih sporty dan berkarakter, maka mereka juga memberikan interior yang lebih stylish. Terdapat beberapa upgrade yang Toyota berikan, mulai dari desain dashboard terbaru dengan Combination Meter with Red Accent dan khusus untuk tipe RTD terdapat New Touch Screen Head Unit beserta New Engine Start/Stop Button.

Secara keseluruhan, kelebihan dari interior terbaru New Agya ini terdapat di bagasi dan kesan ruangan yang lebih luas.

Fitur Keamanan

Agya hadir lengkap dengan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD). Tidak hanya itu, Agya juga memberikan dudukan ISOFIX untuk child seat pada bangku baris kedua. Bahkan, dengan harganya yang cukup terjangkau, Toyota New Agya sudah memiliki sensor parkir yang akan menjaga pengendara.
Whatsapp
Telepon