Senin, 18 April 2022

Spesifikasi Toyota All New Land Cruiser dan Safety Sense Bikin Tertarik

 

Toyota All New Land Cruiser akhirnya bisa dibeli oleh pengguna tanah air. Kali ini kami akan membahas spesifikasi lengkap dari generasi terbaru yang jadi sorotan beberapa bulan belakangan ini.

Kehadirannya pada awal tahun 2022 ini banyak raih atensi dari para pecinta otomotif tanah air. Banyak yang memuji bahwa ubahan kali ini berhasil menarik perhatian. 


Spesifikasi Toyota All New Land Cruiser Bikin Tertarik

Secara keseluruhan mereka tawarkan adanya beberapa konstruksi dan teknologi yang semakin canggih. Pasalnya kabar kedatangan SUV terbaru ini akan tunjang pengguna berkelana dalam berbagai medan yang menantang.

Sehingga pembaharuannya tentu makin menarik penggunanya. Kali ini mereka tawarkan Toyota New Global architecture yang memiliki teknologi canggih. Pada beberapa bagian bahkan terjadi pembaharuan untuk keamanan penggunanya.

Mereka menghadirkan mesin yang menggunakan diesel V6 Twin Turbo. Kapasitasnya mencapai 3.3 liter dan bertenaga mencapai 303 hp. Sedangkan torsinya mencapai 700 Nm.

Ketika perhatian transmisinya mereka hadir kan percepatan otomatis mencapai 10. Tentu saja mesin ini akan bertenaga maksimal mencapai 4.000 rpm pada torsi optimal 1.600 sampai 2. 600 rpm.

Fitur Safety Sense

Menariknya seri kali ini Toyota menghadirkan Safety Sense atau TSS yang berisikan fitur dalam satu rangkaian. Ketika berkendara aka nada keamanan dan keselamatan uuntuk pengendaranya tersebut.

Kita tidak perlu khawatirkan lagi ketika membawa penumpang anak anak sekalipun. Mulai dari Rear Camera Detection, Multi Terrain Motor, Kinetic Dynamics, Parking Support Brake dan masih banyak lagi.

Semua tersedia dalam satu rangkaian untuk menjamin keamanan pengendara. Oleh karena itu Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi ketika menggunakannya.

Toyota All New Land Cruiser ini menjadi kendaraan masa kini yang sayang untuk Anda lewatkan. Jadi silahkan untuk pastikan sendiri untuk mempertimbangkannya.

Whatsapp
Telepon