Sabtu, 23 April 2022

Spesifikasi Mobil Toyota Raize 2022, dengan Tampilan Stylish dan Modern

Toyota Raize 2022 merupakan sebuah mobil dengan kategori SUV yang peluncurannya pada tahun 2022. Pasalnya mobil tersebut mempunyai berbagai macam kelebihan. Dimulai dari fitur yang begitu canggih sampai dengan tampilan yang modern serta stylish.

Penampilan pada Raize dengan gaya stylish juga modern, tentunya cocok banget untuk Anda yang masih berjiwa muda. Selain itu, mobil ini bisa juga untuk Anda yang keluarga muda. Bukan hanya menonjolkan pada tampilannya saja, melainkan Raize juga mempunyai performa pada mesin yang menakjubkan. Untuk informasi lebih detailnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Toyota Raize 2022


Interior dan Eksterior

Mempunyai tampilan yang stylish serta modern akan tampak pada bagian luarnya. Pasalnya mobil tersebut menggunakan kombinasi dua warna yang terdapat pada bagian atasnya, sehingga menyatakan kesan modern. Untuk bagian depan terdapat lampu DRL dan juga Sequential Turn Lamp. Bukan hanya itu saja, penampilan mobil tersebut menjadi terlihat lebih elegan dengan adanya 17 Black Wheels.

Bukan hanya memiliki penampilan yang begitu menarik, melainkan mobil tersebut juga dapat Anda andalkan untuk menunjukan aktivitas Anda dalam sehari-hari. Adanya bagasi yang luas serta desain interior akan membuat Anda merasa nyaman. Terdapat Interactive 9 Head Unit nantinya bisa membuat perjalanan Anda tidak akan membosankan.

Mesin

Selain memiliki kelebihan pada sisi interior dan juga eksterior mobil Toyota Raize 2022 juga mempunyai tampilan pada mesin yang luar biasa. Mobil Raize dipasarkan memiliki dua varian mesin. Varian yang pertama memakai mesin 1.000 cc turbo 3-silinder serta 1.200 cc pada mesinnya. Mesin 1kr-VET dengan menggunakan 3 silinder turbo. Untuk dayanya sendiri memakai 96,6 tk pada putaran mesin mobil Raize 6.000 rpm dan juga torsinya 140 Nm yang terdapat pada putaran maksimalnya 2.400 rpm hingga 4.000 rpm.

Whatsapp
Telepon