Senin, 21 Januari 2019

Mobil Avanza: Baru Laris, Bekas Harga Tetap Tinggi

Toyota membuktikan kekuatannya di pasar MPV dengan menghadirkan banyak varian. Salah satu seri mobil 7 penumpang buatan pabrikan Jepang ini yang banyak digandrungi adalah Avanza. Sejak dirilis paa 2003 lalu, Avanza telah hadir dalam beberapa seri yang semuanya laris di pasaran. Penjualannya sudah menembus lebih dari 1,6 juta unit sampai 2018 ini. Satu hal yang membuat mobil ini laris adalah harga jualannya yang tetap tinggi dibandingkan mobil-mobil lainnya sekelasnya. 

Di OLX yang dikenal sebagai platform jual beli online, Avanza berada di jajaran mobil bekas teratas yang banyak dijual para dealer atau penjual mobil. Tak hanya di pasar online, mobil ini juga masih mendominasi pasar mobil bekas di beberapa kota, mulai dari Jakarta, Surabaya hingga Bali.

Khusus di Bali, mobil Avanza bahkan sangat diminati oleh jasa penyewaan mobil untuk mengantar turis ke berbagai destinasi wisata.  Dealer di OLX menyebut mereka memiliki stok mobil Toyota Avanza tinggi karena harga jualnya yang tetap tinggi meski sudah digunakan 3 hingga 5 tahun.

Mempertimbangkan hal ini, bukan hal yang sia-sia jika Anda ingin meminang mobil baru, Avanza adalah pilihan yang tepat. Kami siap membantu Anda untuk mendapatkan Avanza model apapun sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Satu lagi, harga yang kami sodorkan, tentu bersaing. Datang atau hubungi kami dan buktikan penawaran terbaik mobil Avanza baru favorit Anda. (y)

Tag: Mobil Avanza: Baru Laris, Bekas Harga Tetap Tinggi, mobil bekas  terbanyak, Avanza mobil bekas dengan harga jual tinggi, harga jual Avanza bekas tetap tinggi
Whatsapp
Telepon