Jumat, 25 Januari 2019

Hore.. Toyota Avanza dan Veloz Facelit 2019 Masih Harga Lama

 
Kabar baik bagi Anda yang tengah ingin membeli varian mobil Toyota Avanza atau Veloz facelit seri terbaru. Pasalnya, Toyota Avanza dan Veloz facelit 2019 tidak mengalami kenaikan dibandingkan versi sebelumnya. Untuk harga of the road di Ibu Kota DKI Jakarta, harga termurah mobil tersebut masih Rp 186,6 juta. Sementara harga tertingginya menembus Rp 239.450.000. 

Menurut pihak Toyota Astra Motor (TAM), harga yang disodorkan pada kedua jenis mobil Low MPV tersebut sudah disesuaikan dengan kemampuan masyarakat. "Harga yang kita berikan ini untuk Avanza dan Veloz sudah yang terbaik dan sesuai dengan kemampuan masyarakat di kelas LMPV," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy di Jakarta, Selasa (15/1/2019) lalu sebagaimana dikutip dari Bangkapos.com.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kehadiran Avanza facelit mampu memberikan pilihan bagi masyarakat yang menginginkan mobil berkarakter keluarga.  Kehadiran tipe mobil ini memang bukan asal-asalnya. Toyoya telah lebih dulu menerima masukan-masukan sebelum ‘melahirkan’ Avanza. Dengan  demikian, mobil yang dibuat bisa menyesuaikan dengan berbagai kondisi di Indonesia, baik medan jalan maupun karakter orang Indonesia yang menyukai tipe mobil keluarga. "Avanza ini dibuat memang berdasarkan masukan dan juga kondisi jalan di Indonesia, sehingga sangat cocok sekali dengan keluarga di Indonesia," kata Anton lebih lanjut. (y)
Whatsapp
Telepon