Senin, 12 Maret 2018

Toyota Luncurkan New Alphard, Tampilan Lebih Mewah dan Menawan

Toyota Luncurkan New Alphard, Tampilan Lebih Mewah dan Menawan
Toyota kembali merilis lini mobil MPV mewah terbaru di awal Maret 2018, yaitu New Alphard. Dalam rilis yang disampaikan, Senin (5/3/2018), Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan generasi Alphard terbaru dirancang sebagai kendaraan luxury MPV dengan nuansa lebih dynamic formal. Ia mengatakan bahwa Toyota melakukan penyempurnaan desain New Alphard baik eksterior maupun interior, sehingga menghasilkan tampilan lebih mewah dan menawan.

Dibandingkan pendahulunya, New Alphard hadir dengan perubahan headlamp, hood moulding, bumper, grille dan fog lamp bezel yang lebih menarik. Sebagai kendaraan kelas atas, Alphard terbaru dilengkapi dengan rear lamp dan door garnish yang semakin mewah. Penampilannya pun kian sangar berkat desain baru pada alloy whell berukuran 18 inci. 

Interior New Alphard juga menjanjikan kenyamanan lebih bagi pengguna dibandingkan pendahulunya. Toyota melengkapi kabin generasi Alphard terbaru dengan perubahan menarik. Tampilan odometer memancarkan warna kemewahan dan advance. Selain itu, kursi juga dilapisi kuat dengan captain seat. Demi memanjakan pengendara, sandaran kursi pun kini dirancang menunjang tulang punggung (lumbar support) yang semakin baik. 

Toyota New Alphard hadir dalam varian 2.5 X, 2.5 G, dan Hybrid, serta 3.5 Q. Semua tipe menawarkan keunggulan masing-masing yang dapat dipilih sesuai selera dan budget Anda. Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari masing-masing varian New Alphard, hubungi Nasmoco Toyota Jogja atau nomor 082226224442 atau  0817805183 untuk SMS dan telepon dan 08562833301 untuk WhatsApp.(y*)

Tag; Toyota New Alphard, tampilan lebih mewah dan menawan, Toyota rilis New Alphard, New Alphard, Nasmoco Toyota Jogja
Whatsapp
Telepon