Senin, 12 Maret 2018

Toyota New Vellfire, Solusi MPV yang mewah dan Berani

Toyota mengawali Maret 2018 dengan menghadirkan luxury MPV terbaru, yaitu New Alphard dan New Vellfire. Toyota New Vellfire merupakan solusi kendaraan MPV yang mewah dan berani. Vellfire generasi terbaru hadir dengan nuansa cool, modern dan high-tech.
Hal ini berbeda dengan saudaranya, Alphard yang lebih menonjolkan kesan dynamic formal. Meski demikian, keduanya sama-sama mengusung perubahan desain yang membuat tampilannya semakin mewah. Perubahan desain itu dapat dilihat pada bagian headlamp, hood moulding, bumper, grille dan fog lamp bezel. 

Sebagai kendaraan kelas mewah, New Vellfire pun didukung dengan material mewah dan eksklusif di berbagai sudut dan ruangnya, termasuk bagian kabin. Kabin MPV mewah keluaran pabrikan Jepang ini menggunakan ornament kayu yang membuatnya tampak unik dan merepresentasikan mobil berkelas. 

Sementara itu, untuk menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya, Toyota menyematkan sejumlah fitur penunjang pada New Velfire. Salah satunya adalah Digital Rear View Mirror yang berfungsi melengkapi kamera parkir yang sebelumnya juga sudah ada di pendahulunya. Fitur baru ini memberikan tambahan angle pengelihatan pada saat parkir, sehingga pengendara dapat memarkirkan kendaraan lebih presisi dan tidak takut menyenggol kanan-kirinya.

Selain itu, Toyota juga menyematkan fitur tambahan Blind Spot Monitor pada New Velfire. Fitur ini berfungsi untuk semakin memudahkan pengemudi dengan menambah luas pandangan, khususnya di bagian blind spot.  New Vellfire tersedia dalam beberapa varian, diantaranya 2.5 G, 3.5 Q, 2.5 G Vellfire, dan Hybrid. Dapatkan penawaran terbaik dari setiap tipenya hanya di Nasmoco Toyota Jogja. Informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi atau nomor 082226224442 atau  0817805183 untuk SMS dan telepon dan 08562833301 untuk WhatsApp.(y*)

Tag: Toyota New Ve;fire, Solusi MPV mewah dan berani, New Alphard, New Velfire,
Whatsapp
Telepon