Senin, 12 Maret 2018

Ulang Tahun ke-57, Beli Mobil di Nasmoco Toyota Jogja Berhadiah Mobil

Ulang Tahun ke-57, Beli Mobil di Nasmoco Toyota Jogja Berhadiah Mobil
Kabar gembira bagi Anda yang tengah mendambakan mobil Toyota baru. Sekarang adalah saat yang tepat membeli mobil Toyota terbaru. Dalam rangka ulang tahun Nasmoco ke-57, Nasmoco Toyota Jogja akan bagi-bagi hadiah melimpah. Dengan membeli mobil baru, Anda bisa mendapatkan hadiah mobil.

Tak tanggung-tanggung, mobil yang dihadiahkan mulai dari Toyota Agya hingga Toyota Yaris sebagai hadiah utama. Gebyar hari jadi Nasmoco ke-57 tak berhenti dengan bagi-bagi mobil saja. Nasmoco masih akan mengguyur pelanggan setianya dengan hadiah lain mulai dari motor, gadget dan hadiah lainnya. 

Motor yang dihadiahkan terdiri dari 5 unit Yamaha N-Max. Dari lini gadget, Nasmoco menyodorkan 7 unit smartphone Samsung S9, 57 smartwatch Samsung Gear S3 hingga 57 unit soundbar. Selain itu, Nasmoco juga menyediakan 57 unit  LED TV 55 inci dan 57 unit sepeda MTb untuk diperebutkan.
Banjir hadiah di atas berlaku khusus Nasmoco Jateng dan DIY. Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Segera beli mobil Toyota Nasmoco Jogja sekarang juga dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mendatangi Nasmoco Toyota Jogja yang beralamat di Jalan Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Anda juga bisa langsung menghubungi nomor 082226224442 atau  0817805183 untuk SMS dan telepon dan 08562833301 untuk WhatsApp.(y*)

Tag:  Ulang Tahun ke- 57 Nasmoco, mobil Toyota terbaru, Nasmoco Toyota Jogja, beli mobil baru dapat hadiah mobil, Toyota Agya, Toyota Yaris, Nasmoco Toyota Jateng dan DIY, alamat Nasmoco Toyota Jogja
Whatsapp
Telepon