Kamis, 04 Januari 2018

Tahun Baru dengan Mobil Toyota Baru

Tahun Baru dengan Mobil Toyota Baru

Rayakan suka cita tahun baru dengan mobil Toyota baru. Toyota Nasmoco Jogja siap menjadi sahabat Anda untuk mendapatkan mobil terbaru dan terbaik keluaran pabrikan Jepang itu. Sederet model mobil Toyota baru dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kocek. 

Bagi Anda yang sudah memiliki Rush, tak ada salahnya memperbarui dengan All New Rush 2018. Selain performa mesin yang lebih baik dari pendahulunya, Rush generasi terbaru juga menyuguhkan wajah baru yang lebih segar. Tak seperti pendahulunya yang ‘berkonde’, New Rush hadir lebih menawan dengan meletakkan ban serep di bawah kolong mobil. Ruangan di dalamnya lebih longgar berkat bodinya yang sedikit lebih jembar dari pendahulunya. Dengan harga yang tak jauh berbeda dari sang kakak, New Rush 2018 patut Anda coba untuk meningkatkan kenyamanan berkendara di lini Rush series. 

Anda yang menyukai mobil mungil pun bisa mencoba Toyota New Agya. Mobil ini dijamin mampu menjawab kebutuhan Anda akan city car yang lincah namun juga menawan. Dari segi eksterior, Agya terbaru tampil lebih sporty. Meski dari segi interior tak banyak perubahan, tetapi New Agya menjanjikan performa yang lebih tangguh. Mobil yang muat 5 penumpang ini, dari jarak 0-100 km per jam memiliki akslerasi 12,6 second. 

Di luar dua keluaran terbaru itu, Toyota Nasmoco Jogja pun memiliki sederet model lain mulai dari harga rendah hingga tinggi. Segera tentukan pilihan Anda dan warnai tahun baru dengan mobil Toyota baru. (YPS)

Untuk dapat mengetahui besaran angsuran yang sesuai dengan kondisi keuangan anda, silahkan lakukan pengisian formulir pada halaman Simulasi Angsuran Kredit Mobil Nasmoco Toyota Jogja. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi saya, dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

IBHE
D4E207C2
0822-2622-4442
0856-28-333-01


Nasmoco Toyota Jogja
Dealer Resmi Mobil Toyota
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer.Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.

Tag: tahun baru dengan mobil baru, toyota nasmoco jogja, mobil Toyota baru, rush, all new rush 2018, Toyota new agya, city car,
Whatsapp
Telepon