Selasa, 09 Januari 2018

New Toyota Agya Tawarkan Pengalaman Berkendara Lebih Mantab

New Toyota Agya Tawarkan Pengalaman Berkendara Lebih Mantab

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman berkendara berbeda di kelas city car harus mencoba New Toyota Agya. Seri Agya terbaru ini menyuguhkan performa mesin yang lebih ‘nendang’ dibandingkan pendahulunya. Mobil berkapasitas 5 penumpang ini menawarkan pengalaman berkendara lebih mantab berkat kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu 1200 cc. 

Ukuranya lebih besar dari pendahulunya yang mentok di 1000 cc. Mobil yang memulai debutnya pada 7 April 2017 silam itu tersedia dalam dua type, yaitu 1.2 TRD S dan 1.0 G. Keduanya kompak menyajikan teknologi Dual VVT-i. Tak hanya dapur pacu yang lebih memukau, wajah New Agya juga hadir lebih menawan berkat desain yang stylish. Tampilan Agya anyar  ini pun semakin cocok untuk kawula muda dan Anda yang ingin tampil muda dan energik.

Dibandingkan pendahulunya, Agya baru memiliki beberapa perbedaan, diantaranya desain lampu belakang menggunakan LED Rear Combination lamp, Bumper lebih sporty, pelek mobil, rear spoiler high mount stop lamp, bagian depan, dan side turn lamp. Di ranah interior, perubahan yang cukup drastis di kursi pengemudi—yang dirancang berbentuk badan, sehingga akan menciptakan kenyamanan lebih baik saat menyetir. 

Penasaran seperti apa kenyamanan menggunakan New Agya. Segera dapatkan mobil ini sekarang juga dan rasakan pengalaman berkendara dengan si mungil nan lincah ini. Hubungi Toyota Nasmoco Jogja dan dapatkan penawaran terbaik. (YPS)

Untuk dapat mengetahui besaran angsuran yang sesuai dengan kondisi keuangan anda, silahkan lakukan pengisian formulir pada halaman Simulasi Angsuran Kredit Mobil Nasmoco Toyota Jogja. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi saya, dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

IBHE
D4E207C2
0822-2622-4442
0856-28-333-01


Nasmoco Toyota Jogja
Dealer Resmi Mobil Toyota
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer.Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.

Tag: New Toyota Agya, seri agya terbaru, tipe new agya, agya baru,
Whatsapp
Telepon