Senin, 18 Desember 2017

SEGERA MILIKI ALL NEW TOYOTA RUSH 2018

SEGERA MILIKI ALL NEW TOYOTA RUSH 2018 JOGJA DIY SLEMAN BANTUL MAGELANG

Toyota Astra Motor (ATM) resmi meluncurkan mobil terbarunya, All New Rush 2018 pada Kamis, (23/11/2017) lalu. Rush generasi kedua itu mengusung desain yang berbeda dari pendahulunya. Salah satu yang paling menonjol, Rush terbaru tidak ‘berkonde’ alias tidak meletakkan ban serep di bodi belakang. Sebagai gantinya, Rush terbaru menempatkan ban cadangan di bagian kolong mobil. Rush terbaru tetap mempertahankan ukuran 1.685 mm, tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda 2.685 mm demi menjaga kelincahan sebagai mobil bertipe SUV. Mobil ini pun lebih bertenaga berkat mesin Dual VVT-i (2NR) dengan kapasitas 1500 cc. Meski lebih kuat, New Rush tidak rakus energi. Mobil yang memiliki dimensi 230 mm lebih panjang dari pendahulunya itu, diklaim mampu menghemat bahan bakar hingga 10 persen dibandingkan sang kakak.

All New Rush juga menghadirkan ruang yang lebih lega bagi penumpang. Mobil berkapasitas 7 orang itu menyuguhkan jarak bangku kedua dan bangku ketiga lebih jauh dari pendahulunya, mencapai 700mm. Rush tipe anyar ini juga menyajikan ruang bagasi yang lebih longgar, yaitu 450 mm atau 150 mm lebih pajang dibanding tipe lawas. Keamanan Rush terbaru juga semakin mumpuni. Mengusung konsep “True 7 Seater SUV”, mobil anyar keluaran pabrikan Jepang itu sudah dilengkapi dengan 7 seatbelt 3 titik dan 7 head rest. 

Mobil yang tersedia dalam dua tipe G dan TRD Sportivo ini telah mengusung sistem suspensi lebih baik berkat tambahan stabilizer di bagian belakang. Toyota juga berupaya lebih membuai kenyamanan penumpang dengan mengurangi tingkat kebisingan pada tipe Rush terbaru itu. Toyota pun kian memanjakan penumpang All New Rush dengan kehadiran 13 tempat penyimpanan botol minuman dan kotak konsol di bagian atas yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang seperti kacamata. Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang memiliki mobilititas tinggi.

All New Rush hadir dalam 6 warna, yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica. Soal harga, Toyota baru akan mengumumkannya pada awal 2018 mendatang. Meski demikian, harganya diperkirakan lebih mahal atau lebih murah sekitar Rp 3 juta dibandingkan tipe sebelumnya.

Untuk dapat mengetahui besaran angsuran yang sesuai dengan kondisi keuangan anda, silahkan lakukan pengisian formulir pada halaman Simulasi Angsuran Kredit Mobil Nasmoco Toyota Jogja. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi saya, dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

IBHE
D4E207C2
0822-2622-4442
0856-28-333-01


Nasmoco Toyota Jogja
Dealer Resmi Mobil Toyota
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer.Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.
Whatsapp
Telepon