Kamis, 29 September 2016

Enam Keunggulan Grand New Avanza

Avanza terbaru telah diluncurkan pada bulan Agustus 2015 yang lalu, dan mobil MPV ini masih menjadi incaran banyak konsumen setia Toyota. Dengan perubahan yang cukup signifikan, Avanza terbaru ini hadir untuk memuaskan konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang istimewa. 
Terdapat 6 perubahan penting yang telah dilakukan untuk menciptakan Avanza terbaru yang elegan dan modern. Keunggulan yang Pertama adalah pilihan warna baru, Anda kini disajikan dengan pilihan warna Avanza terbaru yang lebih banyak. Terdapat 2 warna baru yang ditawarkan Avanza terbaru yakni biru dan merah. Kedua, terdapat teknologi dual VVT-i terbaru yang membuat Avanza semakin nyaman dikendarai. 
Lalu, keunggulan Ketiga adalah desain yang memadukan tiga mobil Toyota yakni Yaris, Vios dan Camry. Tak cukup itu saja, pada poin Keempat, Avanza terbaru kini dilengkapi dengan audio yang mewah dan bisa dioperasikan hanya dengan menyentuh nya saja. 
Kelima, kabin terasa lebih senyap dan akan memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda. Terakhir adalah fitur keselamatan yang kini lebih lengkap, Avanza terbaru sudah memiliki dual airbag, ABS, Immobilizer. Dan juga ISOFIX untuk mempermudah Anda dalam memasang kursi bayi di dalam kendaraan. Ternyata keunggulan-keunggulan inilah yang akhirnya membuat Avanza terbaru semakin diterima di hati konsumen setia.


Sumber: nasmoco.co.id
Whatsapp
Telepon