Kamis, 29 September 2016

Jelajah Alam Dengan Toyota All New Fortuner

Apakah Anda memiliki hobi off-road? Atau suka berlibur ke tempat-tempat yang menyajikan pemandangan alam yang indah? Kebanyakan individu yang berjiwa petualang, ingin selalu fokus dalam melakukan misi nya untuk menaklukan alam. Bahkan, tak jarang mereka menghabiskan banyak waktu untuk berkendara sepanjang hari.  

Semua kebutuhan sang petualang ini bisa dipenuhi oleh Toyota All New Fortuner. Dengan desain interior yang mewah serta lapang, Anda bisa merasakan kenyamanan ekstra ketika menggunakan mobil untuk berpetualang.  Tak hanya itu saja, interior All New Fortuner juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur hiburan sebagai teman pembunuh kejenuhan.

Fitur entertainment seperti 2 Din Audio Video System 7 Touch Screen, DVD, iPod Ready, Bluetooth, CD, MP3, WMA, Am/FM, Tilt Function, Toyota Dial Shortcut, USB/AUX Compatible with Steering Switch, 6 Speakers (4×4 type), New Entertainment System, Ceiling Air Conditioner, Power Seat Adjuster (2.7 V type) telah disematkan secara apik di dalam kabin Fortuner 2016 ini.

Bahkan, ditambahkan pula New Rear Seat Entertainment yang akan memberikan Anda kemudahan untuk menikmati tayangan televisi sambil beristirahat sejenak. Lebih jauh, All New Fortuner ini adalah salah satu kendaraan SUV yang aman digunakan untuk berpetualang. Faktor keamanan tentu menjadi hal yang penting ketika Anda ingin melakukan petualangan dengan melintasi medan jalan yang sulit.

All New Fortuner kini sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System sehingga mampu Anda kendalikan jika harus melakukan pengereman mendadak. Sistem ABS ini akan membuat proses pengereman Fortuner lebih aman serta optimal. Terlebih lagi jika medan yang dilalui cukup terjal dan jalanan licin serta mobil sedang melaju dengan kecepatan tinggi.
Selain itu, Fortuner sudah memiliki corner dan parkir sensor sebagai penunjang keamanan Anda saat akan parkir kendaraan.


Sumber: nasmoco.co.id
Whatsapp
Telepon