Kamis, 29 September 2016

Hindari Kesalahan Ini Saat Membeli Mobil Keluarga



Mobil keluarga atau jenis MPV menjadi favorit banyak orang karena mampu menampung banyak penumpang. Akan tetapi dalam memilih kendaraan ini sebaiknya mengutamakan fitur kenyamanan dan keamanan. Hal ini karena kendaraan tentunya akan digunakan untuk membawa serta pasangan dan buah hati untuk berkendara baik dalam jarak dekat atau jauh.
Karena itulah, penting untuk melakukan berbagai survey sebelum memilih produk kendaraan keluarga agar bisa mendapatkan harga terbaik dengan fitur sesuai kebutuhan. Nah, supaya tidak salah pilih produk mobil MPV hindarilah kesalahan-kesalahan berikut ini.
Memilih mobil keluarga toyota terbaru bukanlah hal yang sulit bila Anda sudah melakukan persiapan yang matang. Terlebih lagi jika sudah banyak melakukan survei jauh-jauh hari sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut.

Tidak Melakukan Survey Yang Memadai
Memilih sebuah mobil keluarga bisa diibaratkan seperti memiliki pekerjaan, Anda harus merasa cocok dan nyaman dengan kendaraan tersebut. Untuk itu, harus selektif dalam menentukan merk dan model kendaraan yang ingin dibeli. Survey bisa membantu Anda menemukan mobil MPV idaman, selain itu dengan melakukan survey Anda bisa menemukan mobil dengan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan.
Survey bisa dimulai dengan cara mengunjungi berbagai situs penjual mobil, saat ini sudah banyak sekali situs penjual mobil yang bisa Anda temukan dengan mudah. Akan lebih baik lagi jika Anda mendatangi pameran otomotif di Indonesia untuk melihat dan membandingkan secara langsung masing-masing fitur yang ada pada setiap mobil keluarga saat ini.
Bila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan hal ini dan tidak ingin menghabiskan banyak tenaga, survey dengan berselancar di internet bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Anda bisa memperoleh informasi sebanyak-banyaknya mengenai mobil MPV idaman Anda.

Jangan Utamakan Faktor Memenuhi Gaya Hidup
Jangan sampai membeli sebuah kendaraan hanya untuk ajang pamer atau bergaya saja. Sebaiknya menghindari hal ini karena hanya akan membuang uang Anda. Lebih baik menyimpan uang yang dimiliki daripada menggunakannya untuk membeli mobil karena ingin pamer atau memenuhi gaya hidup. Biasanya, ketika ingin membeli mobil karena ingin menuruti keinginan untuk memuaskan orang lain hanya bersifat sementara saja.
Akan lebih baik jika keuangan Anda mencukupi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mobil keluarga. Setelah anggaran tercapai maka Anda bisa mencari mobil idaman sesuai kebutuhan dengan kondisi finansial saat ini.
Misalnya saja jika Anda membutuhkan mobil keluarga yang stylish namun dilengkapi dengan fitur yang lengkap serta bagasi luas dan bisa menampung keluarga hingga 7 orang, dan disertai dengan ruangan sejuk karena dilengkapi double blower maka Toyota Sienta bisa menjadi pilihan.

Toyota Sienta memang kini menjadi banyak incaran para konsumen. Tak heran karena Toyota Sienta merupakan mobil keluarga terbaik indonesia 2016. Mobil ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang sudah pasti akan memanjakan Anda dan keluarga. Toyota Sienta hadir dengan Touch Screen Audio System-7 inch DVD AVX dengan MP3/USB/AUX/iPod yang sudah dilengkapi dengan mirroring over Wi-Fi, internet browser dan voice command.
Tak hanya itu saja, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur driving seat sehingga membuat ruang bagasi menjadi lebih luas. Mobil keluarga paling irit dan murah ini dilengkapi dengan mesin 2NR-FE yang menjadi penerus dari mesin 1NZ-FE legendaris. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 107 PS pada 6.000 Rpm dan torsi 140 Nm pada 6.200 Rpm.

sumber: toyota.astra.co.id
Whatsapp
Telepon