Minggu, 05 April 2020

Upztt! Muncul Penampakan Crossover Mini Toyota


Para pecinta mobil Toyota di Jogja, Klaten dan sekitarnya pasti sudah menantikan kabar terbaru dari pabrikan Jepang itu bukan? Mobil apa ya yang kira-kira akan melenggang dalam waktu dekat? Adakah seri anyar atau mungkin pembaharuan dari seri Toyota yang telah ada sebelumnya? Menjawab rasa penasaran Anda, Nasmocotoyotajogja.com bakal mengurai soal salah satu bakal calon mobil keluaran terbaru Toyota. Mobil itu digadang-gadang sebagai Crossover mini. Perkiraan ini muncul menyusul penampakannya tang tertangkap camera oleh fotografer motor1.com. 

Dikutip dari otomotif  tempo.co, sedianya akan ada banyak mobil di gelaran Geneva Motor Show 2020 yang memulai debut perdananya. Namun, pandemi corona membuat banyak mobil harus tertunda melenggang. Toyota pun terpaksa menunda seri terbarunya di lini hatchback.  Berbeda dengan kebanyakan mobil lain yang terungkap, mobil anyar keluaran Toyota ini masih menyisakan teka-teki. 

Beruntung, tangkapan kamera dari motor1.com  memberikan petunjuk ihwal mobil baru buatan pabrikan asal Negeri Sakura itu. Merujuk pada hasil tangkapan kamera tersebut, diketahui jika mobil baru Toyora itu memiliki suspensi yang lebih tinggi. Banyak hal yang dimiliki mobil ini pun disebut-sebut mirip dengan Toyota Yaris terbaru.  

Sejauh ini, mobil Crossover mini yang belum diketahui namanya itu memang masih menyisakan banyak tanda tanya baik soal bentuk maupun fiturnya. Namun, mobil itu digadang-gadang bakal menyunggi mesin bensin-listrik 1,5 liter plus powertrain hybrid dengan sistem penggerak empat roda atau All-Wheel Drive. Hmm.. seperti apa ya rupa dan perfromanya? Semoga crossover mini segera menampakan diri dan kelak bisa para pecinta Toyota di area Jogja, Klaten, Solo maupun Boyolali dan sekitarnya segera bisa memilikinya. (y)

Tag: Crossover Mini Toyota, Toyota, Toyota Yaris, Crossover, pandemi corona, corona
Whatsapp
Telepon