Senin, 16 Maret 2020

MANTAP !! Nasmoco Borong Piala di Ajang Toyota Dealer People Award 2020


Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY memborong penghargaan dalam ajang tahunan “Toyota Dealer People Award 2020” yang digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Kawasan Nusa Dua Lot, Benoa, Bali, Jumat (14/2).
Dalam ajang yang digelar setiap tahun dengan tujuan untuk memberikan arahan dan strategi serta apresiasi kepada dealer Toyota seluruh Indonesia tersebut, Nasmoco kembali mendominasi penghargaan tahun 2020 sekaligus melanjutkan dominasi tahun 2019 lalu dengan mendapatkan 10 piala (sales maupun aftersales) yang diklasifikasikan berdasarkan KPI based category dan Skill based category.
1.    Juara 3 Best Branch Manager                                                               : Rahmat Dwi Asnanto (Nasmoco Pati)
2.    Juara 1 Best Service Manager                                                              : Deni Sofiyanto (Nasmoco Pati)
3.    Juara 2 Best Sales Supervisor                                                              : Guntur Setyo Utomo (Nasmoco Gombel)
4.    Juara 1 Best Sales Supervisor (for Funnel & Area Strategic)          : Agus Riyadi (Nasmoco Ring Road)
5.    Juara 1 Best Service Advisor General Repair                                     : Yustinus Dhomas (Nasmoco Janti)
6.    Juara 2 Best General Repair Technician                                             : M Muslimin (Nasmoco Pati)
7.    Juara 3 Best General RepairTechnician                                              : Arik Yoga (Nasmoco Klaten)
8.    Juara 2 Best Partman General Repair                                                 : Fajar Jamaluddin (Nasmoco Wonosobo)

Selain penghargaan untuk kategori individu, Nasmoco juga menyabet penghargaan bergengsi lainnya untuk kategori outlet:
1.    Juara 1 Best Technical Handling Medium Class Outlet                   : Nasmoco Demak
2.    Juara 1 Best Technical Handling Big Class Outlet                           : Nasmoco Purwokerto

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto memberikan apresiasi kepada para pemenang atas pencapaian yang luar biasa yang telah diraih oleh individu maupun outlet mengingat penghargaan tersebut telah melalui sistem penilaian yang ketat dan terukur sepanjang tahun 2019 oleh TAM selaku penyelenggara.

“Sebuah kebanggaan bagi Nasmoco, karena berhasil meraih prestasi di setiap ajang kontes Toyota ini.  Hal ini membuktikan komitmen Nasmoco sebagai dealer Toyota melalui 24 cabang di Jateng dan DIY untuk selalu menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual, sekaligus hasil dari konsistensi setiap departemen dalam menerapkan budaya perusahaan GREAT yang mendukung SOP dan sistem berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY,” ujar Fatrijanto.
Whatsapp
Telepon