Minggu, 04 Agustus 2019

Toyota CH-R Hybrid Segera Mendarat di Indonesia

Indonesia akan kedatangan pemain baru di segmen SUV. Hal ini menyusul berhembusnya kabar jika Toyota siap mendaratkan tipe CH-R terbaru ke Tanah Air. Tipe dimaksud adalah CH-R Hybrid. 

Kabarnya, mobil tersebut akan memulai debut perdananya pada akhir April mendatang. Informasi ini merujuk pada Mobil123.com. Mengacu pada situs tersebut yang mendapatkan kabar dari sumber yang enggan disebutkan namanya, upacara peresmian mobil baru itu akan dilakukan sebelum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan dimulai pada 25 April dan berakhir pada 5 Mei. 

Ditengarai bahwa mobil itu dirilis pada 22 April. Sayang, saat dikonformasi mengenai hal ini, Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT. Toyota Astra Motor (TAM), menolak berkomentar. Ia hanya menyebutkan agar publik sabar menunggu. “ Sabar, tunggu tanggal mainnya. Tapi memang kami ada rencana untuk memperkenalkan C-HR Hybrid,” tandasnya. 

Jauh sebelum kabar ini berhembus, C-HR Hybrid sendiri sebenarnya sudah sempat diperkenalkan, tepatnya dalam ajang Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2017 silam. Lepas dua tahun dari masa itu, kini C-HT Hybrid mulai menemukan titik terang. Meski demikian, sejauh ini masih belum diketahui detil spesifikasi dari mobil tersebut. Demikian halnya dengan harga dan kemungkinan ketersediaan mobil itu yang masih dipertanyakan. (y)

Tag: Toyota CH-R Hybrid Segera Mendarat di Indonesia, C-HR Hybrid, Toyota C-HR Hybrid,

Whatsapp
Telepon