Jumat, 18 Januari 2019

Open Indent New Toyota Avanza 2019 Yogyakarta dan Jawa Tengah

Open Indent New Toyota Avanza 2019 Semarang Nasmoco Toyota Boyolali

Dari gambar tersebut, terlihat Avanza generasi baru memiliki lampu utama, grille serta lampu belakang yang berbeda dari model yang dijual saat ini. Tak hanya wujud luar, gambar interiornya juga beredar di dunia maya.

Gambar memperlihatkan, bagian dasbor Avanza baru memiliki perbedaan dengan model lawas. Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota mengatakan, perbedaan yang ada pada MPV kasta terendah itu adalah pendingin kabin atau AC, yang kini menggunakan teknologi digital.

"Lebih canggih dari yang model sebelumnya, bisa dirasakan di kabin," kata wiraniaga yang enggan disebut identitasnya itu kepada VIVA, Sabtu 5 Januari 2018

Meski demikian, belum disebutkan harga resmi untuk menebus Toyota Avanza baru itu. Wiraniaga tersebut hanya mengatakan, kerana pemesanan sudah mulai dibuka.

Untuk informasi Indent All New Toyota Avanza 2019 anda dapat menghubungi saya, dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota. Apabila anda tidak mempuyai waktu untuk berkunjung ke dealer kami, saya akan dengan senang hati untuk berkunjung ke lokasi anda. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi saya pada kontak berikut :

IBHE
D4E207C2
0822-2622-4442
0856-28-333-01


Nasmoco Toyota Jogja
Dealer Resmi Mobil Toyota
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.
Whatsapp
Telepon