Rabu, 05 Desember 2018

Nasmoco Great Sale - Trade In Day 2018


Promo Nasmoco Great Sale - Trade In Day Akhir Tahun 2018.

Kesempatan bagus nih untuk anda konsumen setia Toyota, karena di bulan ini, Nasmoco Bantul mengadakan promo khusus Trade In, Tukarkan mobil lama anda, dengan Toyota Baru, mobil lama anda akan kami hargai lebih tinggi dari harga pasaran. 

Atau bagi anda yang sudah pernah membeli mobil Toyota, anda dapat menunjukkan STNK mobil Toyota anda kepada kami dan dapatkan harga spesial dari kami.
Sangat menguntungkan bukan? Tukar tambah mobil lama anda dengan harga yang tinggi, mobil baru pun dapat harga spesial. Buruan, promo berakhir pada 25 Desember 2018!

Untuk dapat mengetahui besaran angsuran yang sesuai dengan kondisi keuangan anda, silahkan lakukan pengisian formulir pada halaman Simulasi Angsuran Kredit Mobil Nasmoco Toyota Jogja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini silahkan menghubungi saya, dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

IBHE
D4E207C2
0822-2622-4442
0856-28-333-01

Nasmoco Toyota Jogja
Dealer Resmi Mobil Toyota
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer.Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.

Whatsapp
Telepon