Sabtu, 20 Oktober 2018

Ekspor Toyota Fortuner Tembus 30.900 Unit

Produk Toyota Indonesia mendapat sambutan positif di pasar luar negeri. Hal ini dapat dilihat dari kesuksesan pabrikan Jepang itu mengekspor 1 juta unit kendaraan buatannya di pasar global dalam waktu 30 tahun sejak kiprahnya. Khusus pada periode Januari hingga Juli 2018, ekspor Toyota mencapai 117.200 unit. Dari jumlah tersebut, Toyota Fortuner memegang kontribusi tertinggi hingga 30.900 unit. 

“Pada semester pertama, ekspor naik 13 persen dan Fortuner jadi model yang paling banyak diekspor sebanyak 30.900 unit,” Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono, di Tanjung Priok Jakarta, Rabu (5/9/2018) seperti dikutip dari news.okezone.com.

Sementara itu, merek mobil Toyota lainnya yang juga mendapat tempat di pasar otomotif luar negeri antara lain Avanza, Agya, Vios, Rush dan Kijang Innova. Berjuluk mobil sejuta umat, ekspor Avanza mencapai 21.900 unit. Si mungul Agya berkontribusi ekspor sebanyak 17.000 unit. Ekspor Rush menyusul dengan 12.700 dan Kijang Innova dengan jumlah  4.200 unit. 

Bagaimana, Anda berminat meminang mobil yang digandrungi di dalam dan luar negeri ini? Tak perlu khawatir soal harga, karena Nasmoco Toyota Jogja selalu menyuguhkan harga terbaik untuk mobil Toyota favorit Anda. Tak hanya secara cash, mobil Toyota terlaris ini juga bisa didapatkan dengan kresit. Tersedia simulasi kresit untuk mengetahui besaran angsuran yang bisa disesuaikan kemampuan. Hubungi kami sekarang juga dan konsultasikan peminangan unit Toyota idaman Anda. (y)

Tag: Ekspor Toyota Fortuner Tembus 30.900 Unit, ekspor Toyota tembus 1 juta unit, ekspor mobil Toyota, Toyota Fortuner, Nasmoco Toyota Jogja,
Whatsapp
Telepon