Sabtu, 25 Agustus 2018

Toyota Rush Puncaki Pasar LSUV Indonesia

Toyota kembali menorehkan prestasi baru di pasar otomotif Indonesia. Setelah sukses merajai pasar MPV berkat Avanza dan Innova, kini pabrikan Jepang itu kembali memuncaki pasar lainnya. Adalah segmen LSUV Tanah Air yang berhasil ditaklukan pabrikan asal Jepang ini. Prestasi gemilang semester pertama 2018 itu berhasil diraih berkat Toyota Rush.

Pada periode tersebut, Rush sukses mencetak angka penjualan hingga 19.508 unit. Sebenarnya angka ini menurun dibandingkan capaian pada periode yang sama tahun lalu, yaitu 20.039.  Akan tetapi, mobil yang seri terbarunya tak lagi mengusung ‘konde’ ini tetap unggul. Mobil crossover buatan pabrikan Jepang ini sukses mengantongi uji keselamatan bintang lima pada uji tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP.

Sekedar mengingat kembali, Rush hadir sebagai mobil kelas SUV dengan tema advanture. Tak hanya bodinya yang tampak gagah, dapur pacunya juga mumpuni. Rush disokong dengan dual VVT-I 2NR-VE yang mampu memberikan tenaga besar, tetapi tetap tak rakus daya berkat 4 silinder DOHC 16 katup.

Mobil yang muat 7 penumpang ini juga dibekali dengan teknologi Hill Start Assist (HSA) untuk menjaga mobil tetap stabil saat dalam kondisi menanjak. Mobil ini juga unggul di sektor keamanan berkat 6SRS Aibags juga Anti lock Braking System (ABS) yang menghasilkan sistem pengereman yang lebih handal. (y)

Tag: Toyota Rush Puncaki Pasar LSUV Indonesia, Toyota Rush, LSUV, angka penjualan Toyota Rush, keunggulan Toyota Rush

Whatsapp
Telepon