Selasa, 07 Agustus 2018

Toyota Akan Keluarkan Mobil Baru dengan Harga Menarik

Para pecinta mobil Toyota, khususnya Anda sepertinya akan senang dengan kabar terbaru ini. Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan tengah menyiapkan mobil baru yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia. Sampai saat ini, mobil baru garapan pabrikan Jepang tersebut memang masih misterius. Meski demikian, disampaikan bahwa mobil itu akan dipasarkan dengan harga menarik.

Tentu, kabar ini akan mencuatkan penasaran publik ihwal rupa dan spesifikasi mobil tersebut. Sayang sekali, sejauh ini masih belum diketahui info detil tentang mobil tersebut. Beberapa info yang diketahui diantara berkisar desain dan proses pengembangannya . Konon mobil tersebut akan hadir dengan kursi 3 baris sama seperti mobil-mobil Toyota sebelumnya, seperti Calya, Avanza juga Rush.
Dijelaskan oleh Executive Genaral Maneger TAM, Fransiscus Soerjopranoto,  di Kawasan Bintaro, Tangerang, akhir Juli lalu bahwa mobil tersebut hadir sebagai produk baru yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. 

"Kalau kalian tanya Avanza, sebetulnya kami sedang siapkan mobil yang belum terpikirkan atau belum pernah ada. Jadi waktu 2004 itu belum ada yang mikirin pasar Avanza, mikirinnya masih Kijang saja, tapi tiba-tiba Toyota main MPV low," terangnya saat itu. 

Meski masih irit bicara soal detil mobil tersebut, Soerjo memberikan keterangan bahwa saat ini pengembangan mobil tersebut sudah mencapai 50 persen. Dengan demikian, sepertinya tak perlu menunggu waktu sangat lama untuk melihat debut mobil Toyota terbaru yang digadang-gadang ramah di kantong itu. (y)

Tag: Toyota Akan Keluarkan Mobil Baru dengan Harga Menarik, mobil Toyota terbaru, mobil Toyota terbaru, Nasmoco Toyota Jogja, mobil baru Toyota harga menarik
Whatsapp
Telepon