Selasa, 24 Juli 2018

Menghilangkan Penyok Body Mobil Toyota Menggunakan Air Panas

Di tengah jalan aspal kota-kota besar, tubrukan antar kendaraan seringkali tak terhindarkan. Kecelakaan lalu lintas ringan tentu menimbulkan perasaan kesal, khususnya bagi Anda pengguna mobil. Terlebih lagi saat Anda mendapati tubrukan dengan pengendara lain menyisakan penyok di permukaan pintu atau bumper mobil Toyota kesayangan. Tahan dahulu emosi Anda, karena Nasmoco Klaten akan berbagi tips menghilangkan penyok body mobil Toyota menggunakan air panas. Simak, yuk!

Sebagai langkah pertama, siapkan dahulu peralatan berupa air panas dan alat untuk mendorong atau memiliki daya tarik seperti alat sedot WC. Setelah itu, siram air panas tepat di atas permukaan penyok body mobil Toyota. Tak perlu menunggu lama, segera sedot bagian penyok menggunakan sedot WC atau dorong dari dalam sampai permukaan kembali mulus.

Cara ini terbukti cukup ampuh mengatasi penyok pada bumper mobil, karena bumper terbuat dari bahan plastik atau serat karbon yang melunak jika terkena panas. Meskipun terdengar melegakan, Anda harus berhati-hati. Pasalnya, cara ini juga memiliki efek samping berupa terkelupasnya cat mobil jika bumper terlalu sering terkena air panas.

Tips menghilangkan penyok body mobil Toyota menggunakan air panas ini hanya berkerja pada penyok permukaan ringan. Meski demikian, cara ini tetap patut dicoba karena memudahkan bagi Anda yang tidak sempat pergi ke bengkel. Buang gundah memikirkan biaya ketok magic yang menguras dompet. Kini anda bisa memperbaiki body mobil Toyota kesayangan Anda di rumah. Selamat mencoba! (IA)

Tag: Menghilangkan Penyok Body Mobil Toyota Menggunakan Air Panas, Penyok Body Mobil Toyota, Penyok Pada Bumper Mobil Toyota, Memperbaiki Body Mobil Toyota, Nasmoco Jogja
Whatsapp
Telepon