Kamis, 07 Juni 2018

Open Indent All New Toyota CH-R Jogja dan Sekitarnya

Toyota sukses menggebrak pasar crossover berkat All New CH-R. Mobil yang merupakan perpaduan coupe dan SUV itu baru dirilis pada 10 April lalu. Baru sebulan dirilis, All New Toyota CH-R sudah dipesan hingga 126 unit. 

Angka ini terbilang cukup fantastis. Pasalnya, angka tersebut tercatat sebelum peluncurannya genap sebulan. Data pemesanan All New CH-R tersebut terlihat pada Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) per 2 Mei 2018. Tingginya minat konsumen terhadap All New CH-R bisa dipahami, mengingat mobil ini hadir sebagai ‘terobosan baru’ Toyota. 

Tak seperti  keluaran Toyota sebelumnya, All New CH-R mengusung konsep dan desain yang berbeda. Mobil ini mengedepankan kebutuhan emosional pengguna, sehingga mereka tak sekedar menyetir. Akan tetapi, mereka merasa fun-to-drive atau menyetir sebagai hal yang menyenangkan.
Desainnya pun tak biasa dengan bentuk berlian yang memberi kesan kokoh, dinamis serta enerjik. Berkendara menjadi semakin nyaman karena Toyota merancang mobil ini dengan struktur bodi yang unik agar tidak ada kebisingan di dalam kabin. Kesan mewah juga terpancar di interior mobil berkat perpaduan warna black dan licorice brown. 

Tak sekedar mengedepankan kemolekan bodi, Toyota tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan pengendara CH-R. Hal itu dijawab dengan menghadirkan black natural leather seat yang nyaman dikenakan. Berkendara juga menjadi kian nyaman karena jok dirancang model semi bucket.
Dengan sejumlah kemegahan dan kenyamanan yang ditawarkan, All New CH-R dibanderol kurang dari Rp 500 juta. Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk mobil Toyota terbaru ini di Nasmoco Toyota Jogja. Hubungi kami sekarang juga! (y*)

Untuk informasi Indent All New Toyota  CH-R 2018 anda dapat menghubungi saya, dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

IBHE
D4E207C2
0822-2622-4442
0856-28-333-01

Nasmoco Toyota Jogja
Dealer Resmi Mobil Toyota
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer.Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.
Whatsapp
Telepon