Rabu, 06 Juni 2018

Jelang Mudik Lebaran Nasmoco Jogja Selenggarakan Promo Kredit DP Ringan

Anda tengah merencanakan mudik Lebaran tahun 2018 dengan mobil baru, tetapi masih bingung menentukan pilihan mobil yang tepat? Sudahi kerisauan itu, karena kini Anda berada di tempat yang tepat. Menyambut musim mudik 2018, Nasmoco Toyota Jogja menggelar promo menarik DP ringan setiap pembelian unit mobil Toyota baru. 

Hanya dengan menyodorkan uang muka senilai Rp 5 juta, Anda sudah bisa membawa pulang unit Toyota Yaris, Avanza atau Calya. Pilihan unit yang beragam memungkinkan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan. Anda yang berencana mudik dengan bawaan lumayan banyak atau membawa lebih banyak anggota keluarga bisa memilih Toyota Avanza atau Calya. Pasalnya, kedua jenis mobil Toyota ini mampu mengangkut hingga 7 orang. 

Sementara itu, untuk pasangan muda yang baru memiliki anak balita bisa memilih All New Toyota Yaris. Mobil ini mampu memuat hingga 5 penumpang. Meski desainnya mungil, tetapi soal performa generasi Toyota Yaris ini tak bisa diremehkan. Ditenagai mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497cc, Yaris terbaru mampu menghasilkan tenaga sebesar 109PS dengan torsi 14.4 kg.m. 

Apapun pilihannya, Nasmoco Toyota Jogja senantiasa memberikan kemudahan dalam pelayanan pembelian mobil idaman Anda. Anda dapat menghubungi kami kapan pun baik melalui SMS maupun telepon di nomor 0817-805-183. Selain itu, Anda juga bisa terhubung dengan kami melalui WhatsApp di nomor 0856-28-333-01. Ajibnya lagi, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo dan indo menarik melalui aplikasi Android, Nasmoco Toyota Jogja. (y*)

Tag:  Nasmoco Toyota Jogja Gelar Promo DP Ringan Pembelian Mobil Baru, promo mobil Toyota baru, All New Yaris, Toyota Avanza, Toyota Calya, mudik Lebaran 2018, Nasmoco Toyota Jogja
Whatsapp
Telepon