Minggu, 17 Juni 2018

Keunggulan Utama Mobil All New Toyota Yaris

Anda berniat mengganti mobil Anda dengan mobil baru yang stylish, gahar, tetapi juga tak menguras kantong? All New Toyota Yaris bisa menjadi alternative terbaik. Harganya tidak banyak mengalami kenaikan dibandingkan seri terdahulunya. Varian termurahnya dibanderol sekitar Rp 230 jutaan, sedangkan type termahal dijual sekitar Rp 270 jutaan.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan kenyamanan dan kemewahan berkendara dengan type mobil hatchback terbaik keluaran pabrikan Jepang ini. Dari sisi luar, Yaris generasi anyar ini tampak lebih ‘cakep’. Khusus varian TRD bahkan terlihat lebih tajam futuristik dan lebih sporty. Penampilannya juga tampak gagah dengan alloy velg berukuran 16 inci pada varian TRD dan G. Sementara type E menggunakan velg standar 15 inci. 

Dari segi interior juga terdapat perubahan cukup signifikan. All New Yaris hadir dengan kursi model cup yang lebih nyaman diduduki. Para pengemudi juga bakal dibuat lebih nyaman lantaran posisi dashboard yang lebih dimajukan. Toyota juga membekali Yaris termuda ini dengan fitur keamanan lebih mumpuni mulai dari 7 SRS Airbags, Vehicle Stability Control (VSC) hingga Hill Assist Control (HSA).  

Beranjak ke soal performa All New Yaris. Mobil ini mengandalkan mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497cc, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 109PS dengan torsi 14.4 kg.m.  Mobil yang dilengkali dengan fitur hiburan berupa HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX dan Bluetooth ini, tersedia dalam 7 warna, yaitu white, silver, grey, black, orange, citrus mica metallic dan red. (y*)

Untuk informasi lengkap mengenai promo dan potongan harga terbaru silakan saya pada kontak person berikut :

IBHE
D4E207C2
0822-2622-4442
0856-28-333-01

Nasmoco Toyota Jogja
Dealer Resmi Mobil Toyota
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer. Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.

Whatsapp
Telepon