Senin, 04 September 2017

MPV Kian Lengkap dengan New Fortuner TRD dan All New Voxy


Produk kendaraan keluarga atau biasa disebut dengan segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Toyota semakin lengkap. Dalam tiga tahun terakhir, kontribusi Toyota terhadap pertumbuhan segmen MPV maupun pasar otomotif nasional secara keseluruhan tumbuh secara signifikan.

Dari komposisi penjualan terlihat kontribusi segmen MPV Toyota terhadap total penjualan Toyota meningkat dari 57,8% pada 2016 menjadi 71,9% pada Januari hingga Juli 2017. Hal ini tentu terkait antara lain dari pengembangan MPV Toyota yang selalu mengacu pada dinamika ekspektasi dan kemajuan bangsa Indonesia, mobil-mobil Toyota selalu diterima dengan baik oleh konsumen di segmen masing-masing.

“Kami bersyukur, di tengah persaingan yang semakin ketat, kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap keunggulan dan kehandalan MPV Toyota tetap meningkat, sehingga Toyota bisa terus berkontribusi terhadap perkembangan pasar dan industri otomotif nasional,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto di sela-sela pembukaan booth Toyota, pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ICE, BSD, Tangerang (10/8).

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan, kami akan terus menghadirkan Beyond Product yang baru maupun melakukan penyegaran seperti dengan menghadirkan New Fortuner TRD dan All New Voxy pada GIIAS 2017 ini,” kata Soerjo.

Sementara untuk masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta, Nasmoco Group memperkenalkan All New Voxy dan New Fortuner TRD Rabu siang di AtoZ Resto (16/8). Kehadiran varian baru tersebut dilatari optimisme Toyota akan adanya peluang untuk memberikan yang lebih baik bagi pelanggan. Semangat ini juga yang mendorong keyakinan pasar otomotif nasional dan regional akan terus tumbuh lebih dinamis.

“Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta sangat bersyukur, tahun ini telah melewati 7 bulan dengan pencapaian penjualan yang cukup baik. Sampai dengan bulan Juli 2017, Nasmoco mencatat penjualan sebanyak 16.134 unit atau meningkat sekitar 7,9 % dari periode yang sama tahun lalu,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Nasmoco juga berhasil mencatat market share sebesar 32,6% atau naik 1,6% dari market share periode Januari-Juli 2016. Dengan pencapaian tersebut, Nasmoco kembali mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

New Fortuner TRD: SUV Canggih dengan Tampilan Lebih Tangguh.

New Fortuner TRD ini dirancang dan dikembangkan secara lokal di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia, untuk masyarakat Indonesia dengan konsep Sporty and Tough. Fungsi utama dari Fortuner TRD tidak dikurangi satu apapun. Ada dua pilihan Fortuner TRD yaitu Fortuner 2.4 VRZ 4×2 TRD dan 2.7 SRZ 4×2 TRD.

Untuk bagian depan, penyegaran dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD juga dilengkapi dengan 17? TRD alloy wheel dan stripes TRD pada bagian samping.

Selain itu, Toyota juga meningkatkan tingkat keselamatan mobil ini dengan menyematkan beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain sehingga lebih mudah dikendalikan ketika menghadapi medan berat.



All New Voxy: Toyota High MPV dengan Konsep Sporty, Stylish, dan Elegant

All New Voxy merupakan kendaraan global Toyota yang diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia.

Untuk pertama kalinya, All New Voxy dihadirkan secara resmi di Indonesia dalam ajang GIIAS 2017. Kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen High MPV ini membuat pilihan kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota semakin beragam. Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik terbaik bagi keluarga Indonesia.

All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang Sporty and Stylish dengan tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya dan menjadi ciri khas mobil ini sebagai kendaraan High MPV. Konsep Cutting Edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

Sentuhan elegan dan dinamis, terlihat pada desain Engine Hood sampai ke bagian bawah grille. Dipadu dengan desain Majestic Square pada lampu depan (head lamp), membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni. Mobil ini juga dilengkapi LED Clearance Lamp yang terpisah dengan lampu utama, serta Foglamp yang juga menggunakan teknologi LED seperti pada Alphard dan Vellfire.

Dari sisi samping, tampilan eksterior All New Voxy juga sangat menarik. Dalam tema Awe-Inspring Belt-Line, karakter garis window grafik All New Voxy mencuatkan garis yang sangat  inovasi dan kemewahan. Bagian samping All New Voxy juga dilengkapi Elegant Aero Package yang kian memperkuat karakter elegan dan sporti kendaraan 7 seater ini.

Secara dimensi, All New Voxy tampil dengan panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 165 mm. Dimensi yang luas dan konsep desain interior yang mewah membuat suasana premium mobil ini memberi ruang desain interior yang lebih mewah.

Perpaduan desain, material dan permainan warna serta advance technology pada feature pendukung menjadikan interior All New Voxy sangat mewah. Desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, membuat tampilannya memberi aura modern dan user friendly. Ruang kabin yang luas juga membuat mobil ini mempunyai tempat penyimpanan yang banyak  sehingga kabinnya menjadi fungsional.

Bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah kenyamanan interior All New Voxy, tapi juga menambah kemegahannya. Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

All New Voxy hadir dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, karena mobil ini  telah dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA).

Dibekali engine 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc, mesin yang disandang All New Voxy mampu menghasilkan power maximum 152/6.100 dan torque 19,7/3.800. Perpaduan engine dengan desain yang aerodinamis dan sporty membuat All New Voxy dapat bergerak lebih lincah. Dari sisi efisiensi, engine All New Voxy menjanjikan yang terbaik di kelasnya.

sumber: nasmoco.co.id
Whatsapp
Telepon