Jumat, 19 Mei 2017

Toyota Hadirkan Produk & Teknologi Terbaik Bagi Pengunjung Pameran GIIAS 2017

Toyota Hadirkan Produk & Teknologi Terbaik Bagi Pengunjung Pameran GIIAS 2017
Makassar - Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Toyota melalui founder dealer-nya di wilayah Sulawesi Selatan - Kalla Toyota - berpartisipasi pada ajang otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10—14 Mei 2017 di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada GIIAS Makassar 2017 ini, Kalla Toyota mengusung konsep booth yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond melalui jajaran Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service bagi pelanggan Toyota dan pengunjung lainnya. Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa keikutsertaan Toyota di GIIAS Makassar sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, di mana pelanggan Toyota dan pengunjung pameran dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yang ada di booth Toyota. Dengan booth seluas 405m2, Kalla Toyota hadir dengan booth berwarna hitam yang bernuansa premium, elegan, dan modern. Selama pameran, pengunjung dapat melihat secara langsung 8 unit product display dalam empat zona berbeda, yang menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan.
Toyota Hadirkan Produk & Teknologi Terbaik Bagi Pengunjung Pameran GIIAS 2017
“Kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Hal itu kami wujudkan melalui zona-zona yang hadir di GIIAS Makassar ini, yang terdiri dari Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone,” kata Soerjopranoto, dalam acara pembukaan booth Toyota di Makassar, hari ini. Active Zone hadir mewakili New Yaris Heykers dan All New Sienta. Modern Family Zone hadir melalui Avanza Veloz. Adventurous Zone melalui Fortuner dan Innova Venturer. Hybrid Zone hadir dengan Camry Hybrid, serta sebagai icon dari GIIAS Makassar hadir pula produk-produk terbaru unggulan seperti All New Calya dan New Agya.

Dari sisi Beyond Technology, pengunjung dapat melihat teknologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance, dan ramah lingkungan. Mulai dari teknologi Hybrid, Dual VVT-i, maupun Diesel. Selain pilihan berbagai engine, akan ada juga sejumlah unit display dengan pilihan Transmisi Automatic maupun Manual. Di GIIAS 2017 kali ini, semangat Beyond Technology tidak hanya diperlihatkan melalui product display di Hybrid Zone, namun juga melalui Hybrid Corner yang akan memberikan informasi dan simulasi tentang cara kerja Toyota Hybrid System.

Untuk memberikan suasana baru bagi pelanggan, GIIAS 2017 juga akan diisi oleh Official Merchandise Toyota Racing Development (TRD) yang akan menyediakan berbagai official merchandise spesial dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD. Di kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menyebutkan bahwa New Agya yang diluncurkan di Makassar pada 21 April 2017 lalu, telah memberikan banyak pilihan dan semakin melengkapi jajaran Entry Segment Toyota.

Toyota Hadirkan Produk & Teknologi Terbaik Bagi Pengunjung Pameran GIIAS 2017
“Kehadiran kami di GIIAS 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu  memudahkan  pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ujar Hariyadi Kaimuddin. Mengawali tahun 2017, TAM bersama Kalla Toyota sudah meluncurkan tiga Beyond Product New Venturer dan New Corolla Altis pada Januari, serta New Agya di akhir bulan April. Kehadiran produk-produk terbaru ini, diharapkan mampu menjadikan Kalla Toyota tetap konsisten sebagai pilihan utama masyarakat.

Didukung dengan semangat “Semua Lebih Mudah”, Kalla Toyota berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan berbagai kemudahan. Baik dalam layanan penjualan maupun layanan purna jual atau after sales melalui dealer dan jaringan servis  yang terlengkap dan tersebar di 22 cabang bengkel resmi Kalla Toyota. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai GIIAS Makassar 2017 serta Produk Toyota lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me serta dealer-dealer terdekat.
Whatsapp
Telepon