Jumat, 19 Mei 2017

2 Customer Nasmoco Jogja Menangkan Undian Mobil 56th Nasmoco

Solo - Program 56 Tahun Nasmoco Berbagi Hadiah, yang digelar oleh Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta ditutup dengan pengundian hadiah bagi para pemegang kupon undian yang berlangsung di The Park Mall, Solo Baru, Kamis sore (12/5). Sebanyak 4.834 kupon untuk pembelian mobil Toyota selama periode bulan Maret dan April 2017 itu diundi di hadapan perwakilan Dinas Sosial, notaris, kepolisian, serta perwakilan customer Nasmoco di wilayah Solo dan sekitarnya.

Nasmoco menyediakan hadiah utama 1 All New Sienta dan 1 All New Calya, serta ratusan hadiah menarik lainnya seperti 5 Yamaha N-Max, 6 Iphone7, 56 Samsung Galaxy S7 Edge, 56 LED TV 50 inch dan 56 Sepeda MTB. Dalam pengundian tersebut, dua orang pelanggan Nasmoco Janti Yogyakarta, yaitu Yamtinah warga Berbah Sleman berhasil membawa pulang All New Sienta dan Saifudin warga Mutihan Srimartani Piyungan memenangkan All New Calya.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata usai pengundian tersebut mengatakan, semua pelanggan Nasmoco yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun (kecuali plat merah) melalui 21 diler Nasmoco selama periode Maret-April berhak mengikuti undian tersebut. “Undian ini merupakan apresiasi Nasmoco kepada pelanggan setianya di seluruh Jawa Tengah dan DIY. Tentunya kami mengucapkan selamat kepada para pemenang undian 56 Tahun Nasmoco Berbagi Hadiah, dan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaannya telah menggunakan produk Toyota serta layanan dari Nasmoco,” jelas Hartono.

Hartono menambahkan, memperingati ulang tahun Nasmoco setiap tanggal 15 April, pihaknya selalu menggelar program spesial untuk pelanggan, seperti pengundian 54 Toyota Etios Valco serta undian berhadiah Fortuner VRZ yang digelar pada tahun sebelumnya. “Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Nasmoco berkomitmen tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas melalui beyond product, namun juga beyond service salah satunya melalui pengundian berhadiah dan menyediakan kemudahan layanan bengkel melalui 21 jaringan diler Nasmoco di Jawa Tengah dan Yogyakarta,” terang Hartono.



Whatsapp
Telepon