Minggu, 05 Februari 2017

Toyota Hadirkan New Innova Venturer


Dengan konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius dengan nuansa SUV yang kuat. Line-up teratas andalan Toyota di segmen medium MPV ini siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, sentuhan berbagai desain dan fitur improvement yang disematkan pada New Venturer dan New Corolla Altis diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota yang legendaris di segmen MPV dan Sedan. Semua itu untuk memastikan bahwa New Venturer dan New Corolla Altis mampu memberikan pengalaman berkendara  yang modern bagi pelanggan sesuai dengan karakter dan berbagai kelebihan yang dimiliki mobilnya,” kata Vice Presiden Director TAM, Henry Tanoto di Jakarta, Senin (16/1) lalu.

Kehadiran New Venturer di tahun 2017 ini sekaligus menandakan eksistensi mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia maupun di dunia yang sudah berlangsung selama 40 tahun atau sejak diperkenalkan pada tahun 1977. Dengan kehadiran varian baru ini, Nasmoco berharap Toyota dapat mempertahankan prestasinya sebagai market leader pasar mobil di Jawa Tengah dan DIY. New Venturer diharapkan memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota secara nasional di 2017 ini.

New Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya dari pengalaman perjalanan yang dilakoni, namun tetap merasakan kenyaman dan kemewahan  berkendara. Desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa SUV yang lebih tangguh.
Whatsapp
Telepon