Kamis, 08 Juli 2021

Tips Penting Yang Perlu Dilakukan Sebelum Membeli Mobil PPnBM

Untuk meningkatkan penjualan mobil di masa-masa pandemi, pemerintah memberikan program diskon PPnBM nol persen. Tentu saja, dengan diskon ini harga mobil baru pun menjadi murah. Meskipun begitu, ada beberapa tips beli mobil diskon PPnBM yang mesti dipersiapkan.

Hal ini penting mengingat dengan diskon tentunya harga mobil akan lebih terjangkau, bahkan ada yang nilai diskonnya bisa menyentuh hingga Rp 90 juta. Lalu, apa saja tips beli mobil diskon PPnBM di masa sekarang? 

1. Tetapkan Anggaran Dalam Membeli Mobil PPnBM

Meskipun diskon dengan harga puluhan juta, namun tetap saja calon pembeli harus menentukan anggaran. Langkah bijak ini tentunya membutuhkan keseriusan yang tinggi, sehingga disesuaikan dengan rencana keuangan.

Permasalahan ini tentunya bukan hal yang baru. Mengingat di masa-masa sebelum diskon PPnBM, mengelola anggaran untuk membeli mobil pun tetap dilakukan. 

 

2. Tujuan dan Kebutuhan Membeli Mobil PPnBM

Meskipun diskon, pastikan juga untuk menyesuaikan pembelian mobil dengan tujuan dan kebutuhan. Misalnya, jika memang ingin membeli mobil untuk kebutuhan keluarga atau tidak.

Apakah kemudian mobil digunakan untuk kepentingan taksi online atau bahkan kebutuhan untuk perjalanan jauh.

Apa pun itu, pastikan selalu untuk memprioritaskan beli mobil sesuai dengan tujuan dan kebutuhan meskipun mendapatkan diskon PPnBM yang sudah diberikan oleh pemerintah. 

 

3. Faktor After Sales Setelah Membeli Mobil PPnBM

Terakhir, pastikan juga faktor after sales. Meskipun membeli mobil dengan diskon yang besar, , faktor after sales akan jadi salah satu bagaimana kepuasan calon pembeli dengan mobilnya tercapai.

Mulai dari kesempatan test drive, diler resmi, layanan bengkel, hingga suku cadang adalah hal yang penting untuk dilihat secara detil oleh calon pembeli mobil diskon PPnBM.

Hal yang sangat penting dan menjadi krusial setelah membeli mobil, agar mendapatkan layanan yang maksimal setelah pembelian, plus kelengkapan bagian-bagian mobil yang sangat penting, ketika kendaraan roda empat mengalami gangguan pada satu waktu nanti.

 

Nah setelah membaca tips diatas, anda tentnunya juga ingin mengetahui berbagai macam pilihan paket kredit yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Keuntungan jika Anda membeli di Toyota Nasmoco Jogja:

  • Angsuran dan DP kredit paling pingan
  • Syarat kredit dapat kami dijemput
  • Proses pengajuan kredit bisa
  • Dapatkan asuransi selama masa kredit.
  • Proses kredit akan kami bantu hingga ACC
  • Kekurangan syarat dokumen dapat kami bantu.
Hubungi saya Sekarang untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

IBHE
0822-2622-4442
0856-28-333-01
Dealer Toyota Nasmoco Bantul
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.
Senin s/d Jumat 08:15 - 16:30, Sabtu 08:15 - 13:00.
Whatsapp
Telepon