Kamis, 17 Oktober 2019

Promo Toyota Spektakuler, Beli Mobil Semakin Banyak Keuntungan di Akhir Tahun


Toyota (TAM) tawari promo pembelian mobil menjelang akhir tahun. Lewat program Toyota Spektakuler, konsumen bisa mendapat banyak pilihan. Saat ini tersedia program cashback untuk setiap pembelian unit Avanza, Innova, Fortuner dan Toyota Agya. Jika Anda membeli Fortuner dan Innova, otomatis mendapat pengembalian sebesar Rp 25 juta.

Sedangkan Avanza cashback Rp 17 juta dan Agya sebanyak Rp 7 juta. Pembeli mobil bekas pun mendapat potongan, tapi tidak banyak. Besarannya Rp 3 juta selama Oktober hingga Desember 2019. Dengan catatan, berlaku untuk 250 pelanggan pertama setiap bulannya. Itu diberikan dalam bentuk subsidi tambahan untuk harga beli kendaraan bekas, melalui Toyota Trust atau diler resmi.

Menariknya, dari program tukar tambah Toyota, pelanggan dapat menukar mobil bekas merek apapun. Baik Toyota atau merek lain dengan mobil baru. Untuk mendapatkan cashback, Anda wajib melakukan pengisian database secara lengkap di laman resmi www.toyota.astra.co.id/spektakuler.

Ada juga program undian berhadiah. Pelanggan yang membeli mobil penumpang, berkesempatan mendapatkan hadiah 90 unit iPhone 11 dan tiga unit Toyota C-HR Hybrid. Pelaksanaan undian dibagi menjadi tiga periode, Oktober dan November. Kemudian hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard diundi pada akhir Desember 2019.

Khusus untuk pembelian Agya, Anda bisa mendapatkan potongan cicilan satu bulan gratis. Jelang tutup tahun, Toyota berusaha meningkatkan penjualan. Caranya, menebar banyak promo yang bisa dimanfaatkan konsumen. Apalagi menjelang libur akhir tahun.

Program Toyota Spektakuler, diberikan untuk memikat calon konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil. Bisa secara trade-in maupun beli mobil gres. Untuk informasi lebih jelas mengenai promo Toyota Spektakuler, Anda bisa kunjungi diler resmi Toyota terdekat. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program promo.

Hubungi saya Sekarang untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

IBHE
0822-2622-4442
0856-28-333-01
Dealer Toyota Nasmoco Bantul
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.
Senin s/d Jumat 08:15 - 16:30, Sabtu 08:15 - 13:00.
Whatsapp
Telepon