Sabtu, 02 Februari 2019

Harga Beda Tipis, Pilih Toyota Veloz atau Rush?


Anda sedang berniat membeli mobil baru? Toyota memiliki banyak varian yang sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kantong Anda. Namun, bila Anda berniat meminang mobil dengan harga sekitra Rp 250 juta, Toyota Veloz dan Toyota Rush bisa menjadi alternatif terbaik. Anda bisa memiliki sesuai dengan selera, karena kedua mobil itu memiliki selisih harga yang tak terlalu jauh.  

Sebagai berbandingan, Avanza Veloz 1.5 A/T dibanderol Rp 239.350.000. Banderol ini hanya terpaut sedikit dengan seri Rush termurah yang dilepas Rp 243.000.000. Sangat sedikit bukan selisihnya?!
Apapun pilihannya, kedua varian mobil Toyota itu menyajikan performa dan tampilan yang baik di kelasnya. Toyota Veloz sangat cocok bagi Anda yang menyukai tipe movile MPV. Jenis mobil ini sangat cocok bagi Anda yang suka bepergian dengan memboyong keluarga. Desainnya pun tampak elegan dibandingkan dengan Avanza seri biasanya. 

Sementara itu, bagi Anda yang menggemari tampilan sporty, tentu bisa memilih Toyota Rush. Hadir di low sport utility vehicle (LSUV), Rush merupakan primadona di kelasnya. Dijual dengan harga tak terlalu menjulang, Rush menyajikan keindahan desain dan kegaharan performanya. Apalagi tipe Rush terbaru yang tipenya semakin elegan karena menanggalkan desain klasik ‘berkonde’ alias ban serep di belakang. Sebagai gantinya, ban serep diletakkan di kolong mobil. (y)

Tag: Harga Beda Tipis, Pilih Toyota Veloz atau Rush, Toyota, Avanzsa, Avanza Veloz, Toyota Rush, Rush seri terbaru, LSUV, MPV
Whatsapp
Telepon