Selasa, 10 April 2018

Toyota Resmi Rilis All New Toyota C-HR 2018

Toyota Resmi Rilis All New C-HR 2018

Toyota luncurkan All New C-HR di Indonesia. Mobil ini merupakan perpaduan coupe dan SUV. Tak mengherankan jika keluaran terbaru pabrikan Jepang ini berbeda dengan produk-produknya yang lain.

Mobil yang pertama kali diperkenalkan di pameran otomotif di Paris Motor Show 2014 dan disusul perkenalan di acara GIIAS 2016 itu diklaim Toyota memiliki desain yang berbeda. Tampilannya lebih modern unik dan stylish. ‘Wajah’ yang lebih menawan ini sengaja disodorkan untuk memikat segmen eksekutif muda dan bisnisman.

"CHR ini pas untuk orang-orang yang ingin nyetir sendiri dengan aman, dan ingin tampil berbeda. Eksekutif muda, bisnisman, pas untuk ini," ungkap Product General Manager of PT Toyota Astra Motor, Bashar Maduma di Jakarta, Rabu (10/11/2018).

Mobil ini tersedia dalam dua variasi warna. Pertama varian waarna single tone, sedangkan kedua bertipe warna two tone. Pilihan warna single tone meliputi Black Attitude, white pearl, dan metal stream. Sementara itu, pilihan two tone terdiri dari kombinasi merah metalik dengan hitam di bagian atas kendaraan. Ada juga yang merupakan kombinasi biru metalik dengan hitam. 

harga Varian termurah mobil ini dijual Rp 480 jutaan. Anda ingin segera meminang All New CH-R ? Namoco Toyota siap membantu Anda mendapatkan keluaran terbaru Toyota ini dengan mudah dan penawaran terbaik. (y*)

Tag: Toyota luncurkan All New C-HR, tampilan Toyota All New C-HR, warna Toyota CH-R, varian termurah All New CH-R
Whatsapp
Telepon