Jumat, 20 April 2018

Tampil Lebih Sporty, Ini Dia Mobil LCGC Terbaru New Agya 2018

Tampil Lebih Sporty, Ini Dia Mobil LCGC Terbaru New Agya 2018
Setelah memperkenalkan All New Yaris pada Februari 2018 lalu, Toyota Astra Motor kembali menggebrak pasar otomotif dengan mobil tipe hatchback teranyarnya. Tampil lebih sporty, ini dia mobil LCGC terbaru New Agya 2018.

Banyak yang bertanya-tanya, apa sebenarnya mobil LCGC itu? LCGC merupakan singkatan dari Low Cost Green Cost. Artinya mobil yang dipasarkan di segmen ini merupakan mobil yang ramah lingkungan, seperti halnya New Agya 2018. New Agya 2018 hadir dengan desain lebih sporty di bagian muka. Model Headlamp barunya yang tajam telah dilengkapi lampu LED. Untuk tipe TRD, tampilan belakang New Agya 2018 dipercantik dengan Spoiler High Mount Stop Lamp.

Di banderol mulai dari harga 150-an juta untuk tipe TRD A/T, mobil sedan tanpa buntut ini mampu bersaing dengan mobil jajaran LCGC lainnya. Pada tipe TRD, baik jenis A/T maupun M/T dapur pacunya dibekali dengan seri mesin 1.2L NR dengan tipe mesin 4 silinder segaris 16 katup DOHC. Mobil dengan kapasitas 1,197 cc ini dilengkapi teknologi dual VVT-i. Meski tenaga yang dihasilkan cukup besar, mobil tipe hatchback yang satu ini tidak boros bahan bakar, sehingga sangat cocok untuk Anda jadikan kendaraan yang dapat membantu mobilitas Anda sehari-hari.

New Agya 2018 sudah bisa Anda dapatkan di berbagai dealer Toyota di Indonesia. Khusus Anda yang berada di wilayah Jogja dan sekitarnya bisa langsung mengunjungi dealer resmi Toyota di Nasmoco Bantul Yogyakarta.(rva)

Tag:  Tampil Lebih Sporty, Ini Dia Mobil LCGC Terbaru New Agya 2018, mobil LCGC terbaru New Agya 2018, Nasmoco Jogja
Whatsapp
Telepon