Jumat, 02 Februari 2018

Pilih Mana Toyota Calya atau Toyota Agya?

Pilih Mana Toyota Calya atau Toyota Agya?

Sambut tahun baru dengan resolusi baru, termasuk dalam hal berkendara. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru di tahun baru yang ramah di kantong, Toyota Nasmoco Bantul, Yogyakarta punya solusinya. Di kelas mobil LCGC (Low Cost Green Car), Toyota menyodorkan dua nama, yaitu Calya dan Agya. Lalu mana yang ingin Anda pilih? 

Supaya tak salah memilih, Toyota Nasmoco Bantul, Yogyakarta ingin berbagi spesifikasi keduanya, sehingga Anda dapat memilih sesuai kebutuhan. Toyota Calya merupakan jenis MPV 7 penumpang, sedangkan Toyota Agya hadir sebagai mobil dengan kapasitas 5 penumpang.  

Berbanding lurus dengan kapasitas penumpangnya, ukuran Calya pun lebih besar dari Agya. Calya tampil cukup bongsor dengan panjang 4070 mm, lebar 1655 mm dan tinggi 1600 mm. Ukuran ini lebih besar dibandingkan Toyota Agya yang memiliki panjang 3600 mm, lebar 1600 mm dan tinggi 1520 mm. 

Urusan performa, spesifikasi Calya lebih mumpuni dengan tipe mesin 3NR-FE, 1.2 L  yang berpadu teknologi Dual VVT-i dan kapasitas 1197 cc. Sementara spesfikasi Agya di belakang Calya dengan tipe mesin 1KR 12 3 Silinder sejajar, 12 katup, DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC dan  kapasitas 998 cc. 

Urusan harga, jelas Agya jauh lebih ramah di kantong dibandingkan dengan Calya. Lalu, pilihan Anda jatuh ke Agya atau Calya? Apapun pilihannya, Toyota Nasmoco Bantul, Yogyakarta siap memudahkan Anda mendapatkan mobil Toyota baru dengan mudah dan murah. Segera hubungi Toyota Nasmoco Bantul, Yogyakarta sekarang juga dan dapatkan penawaran kredit teringan! (YPS)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi saya, dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

IBHE
D4E207C2
0822-2622-4442
0856-28-333-01

Nasmoco Toyota Jogja
Dealer Resmi Mobil Toyota
Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer.Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.

Tag: tahun baru, mobil baru di tahun baru, toyota nasmoco Bantul, Yogyakarta, calya, agya, MPV, LCGC, spesifikasi calya, spesifikasi agya,
Whatsapp
Telepon