Sabtu, 10 Februari 2018

Beli Mobil Makin Mudah, Marketing Siap Berkunjung ke Rumah


Beli Mobil Makin Mudah, Nasmoco Toyota Jogja Siap Berkunjung ke Rumah!
Menjawab kebutuhan masyarakat yang kian dinamis dan aktif, Nasmoco Toyota Jogja menghadirkan layanan yang dijamin akan semakin memanjakan pelanggan. Apa itu? Kini, Anda dapat membeli mobil dari rumah. Lho kok? Ya, Nasmoco Toyota Jogja sekarang siap berkunjung ke rumah atau lokasi Anda. Anda tak perlu repot-repot datang ke dealer kami untuk memilih aneka mobil Toyota impian. 

Lalu, bagaimana cara memanggil Nasmoco Toyota Jogja ke rumah? Caranya, Anda dapat mengunduh aplikasi Nasmoco Toyota Jogja di Play Store. Kini membeli mobil sangat mudah layaknya tengah berbelanja baju di toko online. Di aplikasi tersebut, Anda akan menemukan berbagai layanan tanpa harus datang ke dealer. Berbagai layanan dapat ditemukan di aplikasi tersebut, mulai dari katalog produk, pemesanan unit mobil, test drive hingga simulasi kredit. 

Apabila Anda menginginkan konsultasi lebih lanjut atau ingin kami datang ke tempat Anda, cukup hubungi nomor 0822-2622-4442 atau  0817-805-183 untuk SMS dan telepon. Sementara itu, Anda yang menggunakan  Whatsapp bisa menghubungi melalui nomor 0856-28-333-01.  Anda dapat menghubungi kami kapan pun dan dimanapun.

Tak perlu ragu soal keamanan. Nasmoco Toyota Jogja merupakan dealer resmi mobil Toyota di Jogja. Dealer berlokasi di Jl. Ringroad Selatan, Taman Tirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta. Layanan kami meliputi seluruh area DIY dan Jateng. (y*)

Tag: Nasmoco Toyota Jogja Siap Berkunjung ke Rumah, membeli mobil dari rumah, Nasmoco Toyota Jogja

Whatsapp
Telepon