Jumat, 04 Agustus 2017

Event Avanzanation Journey 2017


PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Avanzanation Journey yang merupakan sebuah program apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza, yang dimulai sejak tahun 2008 dan terus berlangsung hingga saat ini. Program ini juga menjadi wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Toyota Avanza. Avanzanation 2017 kembali hadir dalam konsep ke-Indonesiaan yang tercermin dari program yang terselenggara di wilayah Indonesia melalui jaringan dealer Toyota.

Avanzanation 2017 diselenggarakan pada 22 Juli 2017 untuk wilayah Pulau Jawa yang dilakukan di wilayah Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang dan Surabaya. Sementara pada 29 Juli 2017 untuk wilayah Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Solo. Kemudian 5 Agustus 2017 untuk wilayah Makassar dan Manado. Dalam program Avanzanation 2017 ini, terdapat berbagai hadiah menarik, souvenir, serta lucky draw bagi pelanggan yang melakukan pembelian Avanza.

Masih dalam rangkaian program Avanzanation, pengguna setia Avanza di 15 kota akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia dan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar, yang in-line dengan Avanza sebagai kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi geografis dan karakter masyarakat Indonesia.

“Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjapranoto.


Avanza pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 sesuai dengan karakteristik geografis dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan yang ‘guyub’ untuk mengakomodasi keluarga serta jalanan Indonesia yang beragam. Hal ini tercermin melalui kapasitas 7-penumpang, bagasi yang memadai, mesin mumpuni, fitur keselamatan yang lengkap, serta penggerak roda belakang yang berguna untuk beban yang berat. Karakteristik ini yang menjadikan Avanza senantiasa menemani konsumen dalam berbagai kegiatan.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjadi salah satu produk pionir yang lahir dengan semangat Let’s Go Beyond dan sampai saat ini berkontribusi untuk mempertahankan posisi Toyota sebagai market leader. Di tahun 2017 ini, Avanza masih memimpin di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan market share lebih dari 42%, serta memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan Toyota di segmen MPV secara keseluruhan yaitu sebesar 44,4% .

“Kami bersyukur di usianya yang memasuki tahun ke-14, Avanza dan Veloz masih menjadi pilihan utama dan telah menemani aktivitas hampir 1,6 juta masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Ini menunjukkan Toyota menghadirkan Avanza menyesuaikan karakter dan kebutuhan konsumen tanah air,” tambah Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Program Avanzanation pertama kali digelar pada 2008 yang merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pengguna Avanza yang telah menjadi bagian penting bagi perjalanan Avanza di Indonesia. Di tahun 2014, Toyota menggelar Avanzanation Journey yang diselenggarakan dalam rangka selebrasi 10 tahun Avanza. Di Avanzanation Journey 2014 lalu, perjalanan ekspedisi ini mengunjungi 45 kota, menempuh 35.000 km, dan berlangsung dalam kurun waktu 1 bulan.

“Kami bersyukur Avanza tetap menjadi salah satu kendaraan pilihan konsumen Indonesia. Untuk itu, kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami, baik melalui produk-produk yang kami tawarkan maupun melalui layanan purnajual melalui 21 dealer Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat,” tutup Fatrijanto.
Whatsapp
Telepon