Kamis, 03 Agustus 2017

Avanzanation Showroom Event di 21 Dealer Nasmoco Jateng-DIY


Nasmoco Group, diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, menggelar acara bertajuk Avanzanation Showroom Event, serentak di 21 jaringan diler Nasmoco, Sabtu (29/07).

Sesuai dengan nama acara tersebut, Avanzanation Showroom Event merupakan program yang digelar Nasmoco sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza yang telah hadir menemani masyarakat Indonesia selama hampir 14 tahun.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, melalui showroom event tersebut Nasmoco memberikan kemudahan pembelian Toyota bagi calon pelanggan seperti uang muka atau DP Rp. 0 atau skema pembiayaan angsuran murah yang akan dijelaskan oleh wiraniaga Nasmoco dan dihibur oleh penampilan live accoustic. Pelanggan juga bisa melihat dari dekat unit display Toyota, tidak hanya Avanza namun juga produk-produk terbaru lainnya, seperti All New Sienta, All New Calya dan New Agya.

“Sebagai bentuk apresiasi Nasmoco kepada pelanggan setia Toyota, kami menggelar acara Avanzanation Showroom Event. Silahkan datang ke 21 diler Nasmoco mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Calon pelanggan  bisa mendapatkan kemudahan pembelian mobil Toyota selama acara berlangsung, karena Nasmoco memberikan program spesial mulai dari uang muka Rp. 0, angsuran murah hingga test drive berhadiah,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Fatrijanto menambahkan, Avanza sejak awal kehadirannya di tahun 2003 langsung mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kesuksesan tersebut salah satunya dikarenakan Avanza sesuai dengan karakteristik geografis dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan yang ‘guyub’ untuk mengakomodasi keluarga serta jalanan Indonesia yang beragam.

Hal ini tercermin melalui kapasitas 7-penumpang, bagasi yang memadai, mesin mumpuni, fitur keselamatan yang lengkap, serta penggerak roda belakang yang berguna untuk beban yang berat. Karakteristik ini yang menjadikan Avanza senantiasa menemani konsumen dalam berbagai kegiatan.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjadi salah satu produk pionir yang lahir dengan semangat Let’s Go Beyond dan sampai saat ini berkontribusi untuk mempertahankan posisi Toyota sebagai market leader. Di tahun 2017 ini, Avanza masih memimpin di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan market share lebih dari 42%, serta memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan Toyota di segmen MPV secara keseluruhan yaitu sebesar 44,4% .
“Kami bersyukur di usianya yang memasuki tahun ke-14, Avanza dan Veloz masih menjadi pilihan utama dan telah menemani aktivitas hampir 1,6 juta masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Ini menunjukkan Toyota menghadirkan Avanza menyesuaikan karakter dan kebutuhan konsumen tanah air,” tambah Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.
Whatsapp
Telepon