Rabu, 12 April 2017

Toyota Rilis New Toyota Agya

Mobil Low Cost Green Car atau LCGC New Toyota Agya resmi dipasarkan PT Toyota Astra Motor mulai Jumat, 7 April 2017. New Toyota Agya mengalami sejumlah penyegaran, baik dari sisi eksterior maupun interior.

Dari sisi interior, New Agya mengalami sejumlah perubahan yang signifikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver point. Kombinasi ini disebut Toyota mampu memberikan kesan elegan dan lapang dengan fabric door trim. Fitur baru lain di dalam interior adalah New Semi Bucket bangku lebih tebal dan diklaim semakin nyaman. Pada bangku baris kedua New Agya kini sudah dilengkapi head rest untuk seluruh penumpang kabin belakang.

Di eksterior, grille mesin mendapatkan sentuhan lebih segar. Lampu belakang juga diperbarui dengan desain reverse L-shape. Di sektor kaki-kaki, New Agya menggunakan velg 14 inci dual tone alloy dengan proses machining.

Pada model terbaru ini, disematkan 4 fitur keamanan baru yakni Immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD) dan sensor belakang (G dan TRD). Toyota mengklaim, fitur keamanan ini menjadi yang terlengkap di kelasnya.

Sistem Immobilizer dan juga fitur alarm pada New Agya menjadikan kendaraan ini memiliki tingkat keamanan yang mumpuni karena tidak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat. Dengan 3 point seat belt yang diperuntukkan bagi 5 penumpang semakin memberikan rasa aman dan nyaman karena mampu menjaga agar tubuh tetap pada posisinya saat terjadi benturan:

Sistem pengereman ABD (tipe 1.2 TRD) berfungsi untuk menghindari roda mengunci saat pengereman mendadak sehingga pengendara mampu melakukan manuver dengan aman.


Whatsapp
Telepon