Kamis, 22 September 2016

Promo Unlock Your Chance to Win 7 All New Sienta

Setelah diluncurkan pertama kali dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016 pada bulan April lalu, Toyota All New Sienta kini menjadi pusat perhatian masyarakat pecinta otomotif di tanah air. Berbagai fitur andalan yang dimiliki oleh All New Sienta seperti 7-seater, dive in seat,  dan sliding door menjawab segala kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah Multi Activity Vehicle yang modern dan stylish.

Buktikan sendiri kenyamanan berkendara dengan All New Sienta dengan mengikuti Test Drive dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan 7 buah All New Sienta yang akan diundi tiap bulannya! Promo ini berlaku mulai tanggal  1 Agustus – 31 Oktober 2016.



PETUNJUK PELAKSANAAN TEST DRIVE
  1. Periode event test drive adalah 1 Agustus – 31 Oktober 2016 di cabang-cabang yang ditunjuk.
  2. Peserta yang hendak melakukan test drive wajib melakukan registrasi dengan mengisi form pendaftaran dan menunjukkan SIM A asli kepada PIC test drive di cabang.
  3. Cabang berhak menolak permintaan test drive oleh calon peserta jika persyaratan yang diminta tidak sesuai/tidak lengkap.
  4. Peserta akan mendapatkan kupon undian setelah melakukan test drive All New Sienta
  5. Customer yang melakukan SPK (selama periode April 2016 – 31 Oktober 2016) akan mendapatkan 10 kupon undian
  6. Customer yang telah melakukan SPK (selama periode April 2016 – 31 Oktober 2016) akan memperoleh tambahan 1 kupon undian jika dapat mengajak potential customer lain untuk melakukan test drive.
  7. Customer yang telah melakukan SPK (selama periode April 2016 – 31 Oktober 2016) akan memperoleh tambahan 10 kupon undian jika dapat mengajak potential customer lain untuk melakukan SPK.
  8. Peserta wajib mengisi setiap detail informasi yang tertera pada kupon undian dan memasukannya ke dalam kotak undian yang tersedia di setiap cabang yang ditunjuk mengadakan event test drive All New Sienta. TAM berhak menggugurkan pemenang apabila data pada kupon tidak lengkap dan tidak sesuai dengan identitas asli.
  9. Pengundian akan dilakan di bulan September, Oktober dan November.
  10. Bagi customer yang tidak menang pada awal periode program akan diikutkan lagi pada periode berikutnya. Dengan demikian, customer yang melakukan test drive dan mengambil SPK pada awal program mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan hadiah undian mobil test drive All New Sienta.
  11. Warna hadiah (mobil) disesuaikan dengan ketersediaan stok.
  12. Hadiah mobil pada kondisi Off The Road dan tidak dapat diuangkan.
  13. Pajak hadiah sebesar 25% dan biaya pengiriman ditanggung oleh PT. Toyota-Astra Motor.
  14. Biaya balik nama kendaraan dan pengurusan surat-surat ditanggung oleh pemenang.
  15. Pengiriman hadiah mobil All New Sienta dilakukan paling lambat 1 bulan setelah menerima dokumen lengkap dari pemenang dan paling cepat dilakukan di bulan Oktober 2016.
Whatsapp
Telepon